-->

Iklan

HUT Polwan ke-72, Srikandi Polres Pali Gelar Bhakti Sosial

junmanurung
31/08/20, 19:33 WIB Last Updated 2020-08-31T12:33:53Z
masukkan script iklan disini


POSMETRO, PALI - Sambut Hari Jadi Polwan yang Ke-72, Srikandi Polres PALI menggelar kegiatan Bhakti Sosial dengan berbagi tali asih kepada warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Senin, (31/08/2020).


Bhakti sosial ini dilakukan dalam bentuk pemberian sembako dan Masker sebagai tali asih kepada masyarakat. Kegiatan Bhakti Sosial bersempena Hari Jadi Polwan yang ke 75 ini sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres PALI AKBP.Yudhi Suhariyadi,Sik Melalui Ipda Santy sebagai Polwan yang diseniorkan melibatkan seluruh Polwan Polres PALI.


Kapolres PALI AKBP.Yudhi Suhariyadi,Sik Melalui Ipda Santy mengatakan dalam Menyambut hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-72 Polwan Polres PALI melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya Bhakti sosial dalam bentuk tali asih dan berbagi.


"Dihari Jadi Polwan Ke-72 ini kami Polwan Polres PALI sedikit berbagi bahan pokok dan masker,  kepada masyarakat yang membutuhkan, kita tau saat ini masa pandemi yang mana ekonomi kita  dilanda krisis. Jadi sedikit saja bantuan atau perhatian kita terhadap masyarakat sangat terasa manfaatnya" ujar wanita dengan balok satu dipundaknya itu sela-sela kegiatan. 



Kegiatan Bhakti Sosial ini ditujukan khusus kepada warga yang memang benar-benar membutukan seperti  Pemulung, Lansia kemudian rumah tidak layak huni dan warga yang sedang mengalami sakit. ”Bantuan ini mungkin tak seberapa, namun kami berharap apa yang kami berikan dapat sedikit membantu beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,"pungkasnya.(db)


Komentar

Tampilkan

Terkini

-->