-->

Iklan

Resmi, Suherli Berlian Nakhodai DPD Nasdem Prabumulih

04/07/20, 22:20 WIB Last Updated 2020-07-12T15:21:21Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, PRABUMULIH - Politisi muda Prabumulih, Suherli Berlian usai serah terima Surat Keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera selatan (Sumsel), Sabtu (4/7) bertempat di Hall Hotel Santika Premiere Bandara Palembang, resmi memimpin Partai besutan Surya Palo di Kota Prabumulih.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Prabumulih, Suherli Berlian usai penyerahan SK DPD NasDem menyatakan  siap menjalankan amanah yang diberikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera selatan menjadikan Kota Prabumulih sebagai basis Partai NasDem.

"Saya siap mengemban amanah yang diberikan Bapak Ketum Surya Paloh dan Ketua DPW Sumatera selatan H Herman Deru membesarkan NasDem di Kota Prabumulih, setelah penerimaan SK ini langkah pertama adalah penyusunan perangkat partai dan mempersiapkan segala administrasi dan kesekretariatan partai," katanya.

Suherli Berlian menegaskan, suatu hal  yang terpenting adalah rasa optimis dalam bekerja dengan mengedepankan kebersamaan dan dukungan satu sama lain agar NasDem mampu menjadi lebih besar lagi kedepannya, jika dikerjakan  bersama dan didukung kader dan simpatisan serta berbagai elemen masyarakat dirinya yakin sosialisasi program kerja partai akan menyentuh akar rumput.

"Konsolidasi partai akan dimulai dari pemutakhiran Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Nasdem. Untuk itu, ia mengajak seluruh kader Nasdem Prabumulih untuk segera memperbarui KTA-nya serta perekrutan anggota baru, konsolidasi partai dan sosialisasi keanggotaan partai secara online sangat penting sebagai langkah awal," tegasnya.

Ketua DPW Nasdem Herman Deru pada kata sambutannya menginstruksikan pada semua Pengurus DPD Nasdem di 17 daerah kabupaten/kota yang menerima SK untuk segera membangun Infrastuktur Partai  sesuai dengan petunjuk organisasi Partai Nasdem.

“Kita harus kerja, kita tunjukan kepada Rakyat warna kita. Sebagai Ketua DPW saya menginginkan semua Kader harus bersemangat untuk memperjuangkan aspirasi Rakyat, tak ada kata lelah untuk kepentingan Rakyat.” ujarnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->