-->

Iklan

Pemkot Prabumulih Tetap Jaga Kesehatan

10/07/20, 18:29 WIB Last Updated 2020-07-12T11:30:00Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, PRABUMULIH - Tak ingin larut ditangah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Prabumulih mulai melakukan aktivitas Jumat sehat melalui senam pagi bersama di Lapangan Kantor Walikota Prabumulih, Jumat (10/07/2020). Kegiatan yang sempat vakum akibat pandemi covid-19 melanda Kota Tercinta akhirnya kembali digelar setelah Bumi Seinggok Sepemunyian dinyatakan Zona Hijau.

Pelaksanaan kembali senam pagi ini disambut suka cita oleh sejumlah aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota prabumulih. Hal ini terlihat dengan barisan senam yang terisi dengan rapi namun tetap menerapkan jaga jarak atau sosial distancing.

"Alhamdulilah, kita senam lagi. Dulunya empat khawatir, kegiatan senam bersama ini bakal dihapus karna pandemi Covid-19. Alhamdulilah, berkeringat bareng-bareng lagi kita. mudah-mudahan Covid-19 di Kota Prabumulih segera berlalulah, dan aktivitas warga maupun aktivitas kantor dapat berjalan seperti biasanya" ujar Irma salah seorang ASN di sela-sela senam sehat di Halaman Kantor Walikota Prabumulih.

Hal senada juga disampaikan oleh Reza. Pria berkulit hitam manis ini menyambut baik pelaksanaan Senam bersama yang kembali di gelar oleh Pemerintah Kota Prabumulih.

"Sebelumnya kan, setiap Jumat pagi senam bersama selalu kita laksanakan. hari ini kembali di lakukan rasanya seperti baru melakukan senam. Badan agak terasa pegal, maklum selama Pandemi-covid-19 saya sendiri jarang berolahraga. makanya pagi tadi saya bela-belain untuk hadir lebih awal agar dapat tempat untuk ikut senam" ujarnya.

Tidak lupa Reza juga berharap dan berdoa agar Kota tercinta terbebas dari virus corona. Kegiatan masyarakat dapat kembali normal tanpa takut dan trauma oleh pandemi Covid-19.
Komentar

Tampilkan

Terkini

-->