-->

Iklan

Ketua DPRD : Banyak Pegawai Datang Telat Pulang Duluan.

05/07/20, 17:25 WIB Last Updated 2020-07-05T10:33:05Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, BANYUASIN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin pada 10 April 2020 telah memasuki usia 18 tahun. Kalau diibaratkan dengan manusia, artinya usia tersebut telah menuju pada tahap kedewasaan. Tentunya diusia seperti sekarang ini dalam berbagai bidang sudah banyak kemajuan di Kabupaten Banyuasin, disamping itu pula ada juga hal-hal yang perlu diperbaiki.

Namun, pada kenyataannya Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan melihat masih ditemukan pegawai di lingkungan Pemkab Banyuasin yang masih terlambat masuk kerja, terutama yang dari Palembang.

“Saya melihat masih ada pegawai yang datang terlambat dan pulang cepat,” ujarnya saat ditemui,

Padahal pada Desember 2019 lalu, H M Senen Har usai dilantik menjadi Sekda Banyuasin pada Senin (30/12/2019) mempunyai program untuk mendisiplinkan para pegawai sebagai bagian dari program pokok Bupati Banyuasin.

“Langkah pertama yang akan dilakukan yaitu dengan program kedisiplinan, dimana pegawai harus mengikuti apel pagi dan apel sore dan akan ada reward dan punishment juga dalam hal ini,” ucapnya kala itu.

Tapi pada kenyataannya masih pegawai yang tidak disiplin. Irian Setiawan mengatakan mendukung penuh tujuh program pokok Bupati Banyuasin dan yakin akan tercapai hingga berakhirnya masa jabatan.

“Semoga kedepan secepatnya bisa dibenahi,” tegas Ketua DPRD Banyuasin. (JH)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->