-->

Iklan

Dewan Juri Apresiasi Pemkot Prabumulih

08/07/20, 20:07 WIB Last Updated 2020-07-12T13:07:57Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, PRABUMULIH - Penjurian  Event Pemilihan Kepala Daerah Inovatif 2020 Se-Sumatera Selatan yang diikuti Kepala Daerah di 17 Kabupaten/Kota resmi dimulai.

Event yang digelar Kementerian Dalam Negeri yang bekerjasama dengan Media di Sumsel ini menjadi ajang untuk memotivasi Kepala Daerah di Sumsel meningkatkan kualitas dan potensi memimpin daerah masing-masing.

Dalam kesempatan Penjurian Event Pemilihan Kepala Daerah Inovatif 2020 Se-Sumatera Selatan Secara Online Melalui Zoom Meeting juga diikuti Pemerintah Kota Prabumulih. Dalam acara tersebut, tampak dewan juri terpukau dengan capaian prestasi dan reward yang diraih oleh Pemkot Prabumulih dalam beberapa tahun terakhir, seperti penanggulangan Covid-19 dari zona merah ke zona kuning, termasuk raihan prestasi dalam pelaporan keuangan tercepat, Penghargaan WTP dan sebagainya.

Turut menjadi Dewan Juri Event Pemilihan Kepala Daerah Inovatif 2020 Se-Sumatera Selatan tersebut yakni diantaranya Drs Matheos Tan MM (Kepala Balitbang Kemendagri) RI, Dr Ekowati Retnaningsih SKM MKes (Kepala Balitbangda Sumsel), Prof Dr H Didik Susetyo SE MSi (Akademisi Universitas Sriwijaya), dan Dr Azwar Agus SH MHum (Rektor Universitas Taman Siswa).

“Prestasi Pemerintah Kota Prabumulih ini cukup luar biasa, Capaian yang sudah diraih sangat menyentuh masyarakat dan seluruhnya tentu saja bermuara pada kesejahteraan masyarakat Kota Prabumulih” ungkap Kepala Balitbang Kemendagri, Drs Matheos Tan MM.

Menurutnya, kebijakan Pemerintah Kota Prabumulih dan terobosan-terobosan yang dilakukan demi kesejahteraan dan percepatan pembangunan tentu perlu diapresiasi oleh semua pihak. Dia berharap langkah tersebut harus dipertahankan sebab Kota Prabumulih saat ini menjadi perhatian pusat.

Penjurian Event Pemilihan Kepala Daerah Inovatif 2020 Se-Sumatera Selatan yang diikuti Kepala Daerah di 17 Kabupaten/Kota kali ini di Kota Prabumulih diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Prabumulih. Pejabat setingkat asisten hingga esselon II dilingkungan Pemkot Prabumulih juga turut hair dalam acara webinar tersebut.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->