-->

Iklan

Posko PSBB Patung Kuda Rubuh Dihantam Truk

09/06/20, 11:04 WIB Last Updated 2020-06-09T04:04:50Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, PRABUMULIH - Posko Pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) rubuh dihantam truk bermuatan bahan bangunan pagi tadi, Selasa (09/06/2020). Truk Toyota Dyna berwarna merah bernopol BG 8648 UD yang datang dari arah pasar menuju arah Palembang itu tersangkut saat melewati tenda posko.

Tak ada korban dalam insiden tersebut namun jalan jenderal sudirman di pertigaan Muara Dua itu tampak macet. Petugas kepolisian dari satuan lalu lintas dibantu petugas posko saat ini masih beeusaha mengevakuasi truk dan memperbaiki tenda yang tumbang.

"Maju, maju pak jangan berhenti disitu macet di belakang" ujar petugas polantas mengatur lalulintas agar kenderaan tidak menumpuk.

Hingga berita ini diturunkan petugas posko sedang berupaya mengevakuasi mobil pengangkut pipa paralon itu agar posko PSBB hari terkahir itu dapat beroperasi kembali seperti sedia kala.

"Ujiku tadi sengaja dibongkar kak oleh karno PSBB hari ini kan terakhir. Eh dak taunya ditumbur truk. La senenglah td uji kito PSBB dak diperpanjang lagi karno tenda la dibongkar" ujar warga pengguna jalan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->