-->

Iklan

Pemkot Prabumulih Salurkan Bantuan Puluhan Gerobak Kepada Pedagang

22/06/20, 16:27 WIB Last Updated 2020-06-22T09:27:52Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, PRABUMULIH - Senyum Sumringah terlihat jelas di wajah pedagang penerima bantuan gerobak dari kementerian Perdagangan yang diserahkan langsung oleh Pemerintah Kota Prabumulih, Senin (22/06/2020). Para pedagang tampak sangat senang dan optimis melanjutkan usahanya kedepan. Ini terlihat saat acara penyerahan secara simbolis Gerobak, Etalase Souvenir dan Rombong Motor Serta Pinjaman Modal Usaha bagi Pedagang Kuliner oleh Walikota Prabumulih dan Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih.

“Dengan diterimanya bantuan gerobak ini saya merasa sangat senang sekali, mudah-mudahan rezekinya semakin lancar,” ucap salah seorang penerima bantuan gerobak yang menyatakan baru kali ini dirinya menerima bantuan gerobak dagang dari pemerintah selama dirinya berdagang.

Dalam kesempatan itu Walikota Prabumulih Ir, H. Ridho Yahya MM menyampaikan jika nanti sudah diterimakan gerobaknya supaya dipergunakan sebagaimana mestinya dan jangan sampai dilimpahkan
kepada orang lain.

“Jangan sampai dialihkan kepada orang lain, pergunakan untuk diri sendiri untuk mencari rezeki menambah penghasilan dan meningkatkan ekonomi keluarga, jaga kondisi supaya bisa dipergunakan lebih lama” ucap Walikota.

Selain menyerahkan bantuan gerobak kepada para pedagang, Pada kesempatan itu Pemerintah Kota Prabumulih bersama Bank Sumsel Babel turut serta menyalurkan
bantuan pinjaman modal usaha bagi pedagang kuliner di Kota Prabumulih. Bantuan modal usaha tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsuddin.

Data yang dapat dihimpun POSMETRO.CO.ID, Jumlah Bantuan yang diserahkan pada periode kali ini berupa 40 unit gerobak, 2 unit etalase dan 10 rombong motor.

Sementara penerima bantuan pinjaman modal usaha  dari Bank Sumsel Babel sebanyak 20 orang pedagang dengan total bantuan Rp 20 juta. (ADV/Jun.M)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->