-->

Iklan

Mantap! Begal Babak Belur Dihajar Korbannya di Sukajadi

03/06/20, 16:29 WIB Last Updated 2020-06-03T09:30:44Z
masukkan script iklan disini

POSMETRO, PRABUMULIH - April Saputra (24) Warga Gang Mulia Kelurahan Mangga Besar Kota Prabumulih nyaris menjadi bulan-bulan warga akibat tertangkap basah merampas sepeda motor korbannya R (17) di Jalan Nigata Kartini ujung, Kelurahan Sukajadi Prabumulih Timur Kota Prabumulih siang tadi Rabu (03/06/2020) sekira pukul 14.00 Wib.

Ceritanya berawal ketika korban diminta  tolong mengantar pelaku ke Jalan Nigata Jalan Kartini Ujung dari Kawasan Taman Kota Prabumulih. Korban yang merasa biasa saja tanpa curiga menuruti permintaan pelaku saat diminta mengantarnya.

Dalam perjalanan, tiada obrolan diantara keduanya. Bahkan korban yang bukan beeprofesi ojek online itu pun tak pernah membuka cerita saat berkendara bersama pelaku hingga sampai ke tempat tujuan dimaksud.

Tiba di tempat dengan situasi jalan Nigata yang sepi langsung saja dimanfaatkan pelaku untuk mencoba merampas sepeda motor milik korban. Sayangnya korban tidak tinggal diam dan melawan semampunya hingga berujung duel dengan pelaku.

Duel sengit pun terjadi. Korban bertubuh kecil itu teenyata ibarat cabe rawit. Biar kecil tapi pedes mintak ampun. Hingga diujung duel, pelaku babak belur dihajar korban hingga akhirnya warga yang melintas langsung mengamankan pelaku dan menyerahkan pelaku ke Kantor Lurah. Tak lama kemudian diserahkan langsung ke Pihak Kepolisian Sektor Prabumulih Timur.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Prabumulih Timur Kompol Alhadi yang dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan satu pelaku tindak pidana perampasan kenderaan bermotor.

Menurutnya saat ini pelaku sedang dalam proses penyidikan oleh Penyidik di Polsek Prabumulih Timur. Tidak lupa Alhadi juga menghimbau kepada seluruh warga di wilayah Polsek Prabumulih Timur untuk senantiasa wasapada kepada orang-orang tak dikenal.

Komentar

Tampilkan

Terkini

-->