Iklan

Tak Kenal Menyerah, Pemkot Gencar Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

08/05/20, 18:52 WIB Last Updated 2020-05-12T11:54:34Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, PRABUMULIH - Pemerintah Kota Prabumulih terus melakukan berbagai cara dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Prabumulih.

Upaya tersebut yakni dengan melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai lokasi, mengimbau kepada warga agar tetap dirumah dan selalu menggunakan masker jika berpergian serta memberikan bantuan berupa paket sembako.

Kali ini, Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo, Dinas,  Kesbangpol dan Dinas Perhubungan menyasar wilayah Kelurahan Payuputat, Kelurahan Gunung Kemala dan Kelurahan Karang Jaya, Jum'at (08/05/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Assisten 1 Drs Aris Priadi itu, dilakukan dengan turun ke jalan untuk menghimbau serta mensosialisasikan langkah-langkah pencegahan penyebaran COVID-19 kepada masyarakat.

Selain itu, pada kesempatan ini Pemkot Prabumulih juga memberikan bantuan berupa APD, Hand Sanitizer dan Masker di posko-posko di tiga wilayah tersebut.

Dalam himbauan yang dilakukan melalui kendaraan dinas, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MN terus mengingatkan serta menggugah kesadaran masyarakat untuk melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, mengurangi aktivitas berkumpul dan menghindari kontak fisik seperti bersalaman.

Kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan serangkaian tindakan pencegahan oleh Pemerintah Kota Prabumulih.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->