Iklan

Bank Sumsel Babel Prabumulih Salurkan 255 Paket Sembako ke Petugas Kebersihan

13/05/20, 20:54 WIB Last Updated 2020-05-13T14:11:09Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, PRABUMULIH - PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan Dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) kembali menyalurkan bantuan sembako sebanyak 255 Paket kepada petugas kebersihan Kota Prabumulih yang merupakan garda terdepan dalam menciptakan keindahan Kota Nanas, Rabu (13/05/2020).


Pemberian bantuan kali ini diharapkan bisa meringankan beban dan memicu semangat petugas kebersihan untuk senantiasa bekerja dengan baik menciptakan kebersihan, keindahan dan kesejukan di Kota Prabumulih. 

Selain memicu semangat kerja pasukan biru, bantuan yang diberikan juga merupakan bentuk peehatian lebih Bank Sumsel Babel kepada warga terdampak virus corona.

Pantauan Posmetro.co.id, penyaluran bantuan berupa paket sembako diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Cabang Bank SumselBabel Kota Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin kepada Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Prabumulih.

"Kita bagikan donasi bantuan pada pasukan biru kota prabumulih berupa sembako sebanyak 255 paket sebagai bentuk perhatian Bank SumselBabel guna meringankan beban mereka ditengah pandemi covid-19. Pemberian bantuan hari ini kita serahkan secara simbolis mengingat kondisi yang tidak memungkinkan untuk mengumpulkan mereka seperti biasa. Sebagaimana protokol kesehatan, kita tetap berpedoman kesana dan senantiasa menerapkan Sosial Distancing saat bekerja. Nantinya biarlah Dinas Perkim yang menyerahkan kembali kepada pasukan biru" ujar Tian.

Tian menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya penyaluran bantuan tersebut supaya pasukan biru tetap bersemangat bekerja di tengah pandemi virus corona dengan senantiasa patuh terhadap aturan pemerintah. Kemudian harapan kita sebagaimana juga harapan masyarakat dunia, pandemi covid-19 ini segera berakhir.

"Kami berharap covid-19 segera selesai, sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan normal," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perkim Kota Prabumulih Bhustomi SE menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bank SumselBabel. Diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk mereka yang senantiasa mengabdikan dirinya sebagai pejuang kebersihan Kota Prabumulih.

"Saya ucapkan terima kasih pada Bank Sumsel Babel yang setiap tahun memberikan perhatian lebih kepada petugas kebersihan Kota Prabumulih. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi petugas kebersihan terlebih mereka juga bagian dari masyarakat terdampak covid-19" pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->