-->

Iklan

Sebaran Transmisi Lokal. Positif Covid-19 Prabumulih Nambah Lagi 2 Orang

junmanurung
19/04/20, 22:35 WIB Last Updated 2020-04-19T15:38:22Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, PRABUMULIH - Kasus positif Covid-19 Kota Prabumulih hari ini bertambah lagi dua orang. Warga terkonfirmasi postif Covid-19 itu tercatat sebagai pasien positif 87 dan 88. Keduanya merupakan warga Kota Prabumulih.

Pasien positif nomor 87 berusia 76 tahun, sedangkan pasien 88 berumur 43 tahun. Keduanya diketuhi merupakan kerabat dekat korban virus corona yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan pencegahan Covid-19 Sumatera Selatan (Sumsel), dr. Nur Purwoko Widodo dalam konferensi pers, Minggu (19/4/2020), kedua warga Prabumulih  yang positif terjangkit virus corona itu berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Pasien positif nomor 87 berusia 76 tahun, sedangkan nomor 88 berumur 43 tahun.

"Hari ini bertambah dua kasus positif covid-19 di Kota Prabumulih. Kita tak bosan mengingatkan seluruh masyarakat tanpa terkecuali untuk selalu menjaga kebersihan dengan cuci tanggan dan menggunakan masker saat berpergian. Jangan keluar rumah jika tidak penting," jelas dr. Nur.                                                                                                                         
Dikatakan, kasus positif virus corona di prabumulih hari ini merupakan sebaran transmisi lokal. Diharapakan  pemerintah daerah kata dia, dapat bekerja lebih keras lagi bersama  seluruh lapisan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Data yang dapat dihimpun posmetro.co.id, bertambahnya dua kasus baru positif corona di Prabumulih membuat total yang terkonfirmasi positif menjadi 14 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia satu orang.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->