-->

Iklan

Kapolsek Cambai Disertijabkan

03/01/20, 09:42 WIB Last Updated 2020-04-22T02:42:43Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, PRABUMULIH - Gerbong mutasi di lingkungan Polres Prabumulih kembali bergerak. Kali ini jabatan Kapolsek Cambai yang sebelumnya dipegang oleh Iptu Faisal Kamil SH digantikan oleh Iptu Bratanata SE.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudharmaya SH SIK MH, pada Jumat pagi (03/01/2020).

Kegiatan serah terima jabatan diselenggarakan atas dasar telegram mutasi di internal Polda Sumsel, nomor : ST/ 60 /XII/OTL 1.1.3 /2019, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumatera Selatan.

Dalam amanatnya Kapolres Prabumulih menyampaikan bahwa rotasi jabatan di lingkungan Polres Prabumulih merupakan hal biasa untuk penyegaran. Dengan dilakukannya sertijab ini diharapkan dapat memberikan perubahan ke arah yang lebih baik dalam kinerja seluruh personel Polres Prabumulih khususnya Polsek Cambai yang telah memiliki kapolsek yang baru.

"Kepada kapolsek yang baru agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru. Mutasi ini adalah salah satu merupakan pengembangan karir dan kebutuhan organisasi kepolisian khususnya Polres Prabumulih," ucap kapolres.

Tidak lupa pula, Wayan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Cambai sebelumnya yang dipimpin oleh Iptu Faisal Kamil. Selama kepemimpinanya sudah banyak gebrakan ynag telah dilakukan. Khususnya dalam hal ungkap kasus dan pelayanan terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Cambai dan sekitarnya.

"Kinerja baik yang selama ini telah diwujudkan di Polsek Cambai diharapkan dapat terus ditingkatkan. Sesuai dengan tugas dan fungsi Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Berikanlah yang terbaik untuk masyarakat dan jaga nama baik institusi Polri," pungkasnya
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->