-->

Iklan

Usai Gelar Porprov, Prabumulih Kembali Jadi Tuan Rumah Peparprov

06/12/19, 11:17 WIB Last Updated 2019-12-06T04:17:35Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, PRABUMULIH - Sukses menggelar ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumsel XII 2019, Pemerintah Kota Prabumulih kembali dipercaya menggelar hajatan yang sama yakni Pekan Olahraga Paralimpic Provinsi (Peparprov) yakni Kompetisi olahraga penyandang disabilitas tingkat Provinsi Sumsel 2019.


Dalam kompetisi ini, sebanyak 451 atlet paralimpik se Sumsel akan berlaga habis-habisan merebut medali dari 7 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan. Acara ini sendiri secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya di Lapangan Taman Prabu Jaya, Kamis 5 Desember 2019.

Pembukaan diawali dengan penampilan marching band lalu diikuti dengan senam massal anak SD yang mengambarkan cabang olahraga yang dipertandingkan di Perparprov.

Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri sebagai ketua panitia mengatakan Peparprov Sumsel  ini diikuti 451 atlet dari 13 kabupaten dan kota di Sumsel dengan tujuh cabang olahraga.

Walikota Prabumulih H Ridho Yahya menjamin pelayanan Pemerintah Kota Prabumulih terhadap perpaprov ini sama dengan porprov yang baru saja dilaksanakan beberapa waktu lalu di Prabumulih.

Wakil Gubernur Sumsel.H Mawardi Yahya meminta atlet bertanding secara sportif dan lebih mengutamakan rasa persaudaraan sesama atlet.

Pembukaan perpaprov ini disaksikan ratusan masyarakat Kota Prabumulih ini akan berlangsung sampai 10 Desember 2019.
Komentar

Tampilkan

Terkini

-->