HEADLINE NEWS

HUT ke 62, Bank Sumsel Babel Prabumulih Beri Kejutan ke Nasabah

POSMETRO, PRABUMULIH - Di pagi yang cerah ini, seperti biasa aktivitas warga Bumi Seinggok Sepemunyian tampak berjalan seperti sediakala. Para pedagang di Pasar PTM Kota Prabumulih dengan setia menunggu pembeli untuk berbelanja. Kenderaan roda dua maupun roda empat bersileweran melintasi jalan Sudirman yakni jalan Protokol yang membelah Kota Prabumulih.

Sementara di persimpangan jalan tampak petugas Kepolisian Satlantas dengan santun mengatur arus lalu lintas. Sesekali terlihat telapak tangan mereka diarahkan ke pengemudi dengan tujuan menyetop laju kenderaan tersebut guna mempersilahkan kenderaan yang datang dari persimpangan jalan untuk melintas.

Masih di seputaran Jalan Sudirman tepatnya di Kelurahan Muara Dua sebelum tugu Patung Kuda kenderaan kami belokkan arah menuju Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih. Tidak ada yang spesial saat kami memasuki areal parkir Bank Milik PT.Bank Pembangunan Sumatera Selatan dan Bangka Belitung tersebut.

Seperti biasa beberapa mobil nasabah bank tampak telah terpakir dengan rapi. Belum banyak dan ramai karna mungkin masih terlalu pagi. Sekuriti Bank yang sudah tidak asing dengan kami selalu melemparkan senyum kami datang sebagai tanda sapa atau ucapan selamat pagi dari jauh.

Berbeda di luar Bank. Suasana di dalam Bank Sumsel kali ini tampak lain dari biasanya. Senyum ramah para pegawai Bank menyapa kami saat melangkahkan kaki di ubin pintu masuk. "Selamat pagi dan selamat datang di Bank Sumsel Babel" ujar wanita berparas anggun mengenakan blazer khas pegawai bank itu.

Di beberapa sudut ruangan kantor pelayanan perbankan ini juga ramai dengan hiasan ala perayaan hari jadi. Semisal ikatan balon warna warni didominasi warna biru khas Bank Sumsel. Kursi petugas teller yang biasa diduduki pegawai wanita itu, pagi ini tampak berubah.

Hari ini, secara khusus, nasabah Bank Sumsel dilayani secara langsung oleh Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih.

Tudak cukup sampai disitu, salah satu nasabah yang baru saja usai melakukan transaksi di meja teller dikejutkan dengan pemberian Souvenir secara langsung oleh Kacab Bank Sumsel Babel. Tiga nasabah pertama yang melakukan transaksi di Bank Sumsel Babel diberi kejutan berupa souvernir.

Disela-sela melayani Nasabah, Robert kepada portal ini mengungkapkan bahwa hal ini  dilakukan bukan hanya di Kantor Cabang Prabumulih saja, tetapi di 25 cabang Bank Sumsel Babel. Karena pada hari ini Bank Sumsel Babel merayakan  HUT yang ke-62 Tahun.

"Hari ini Bank Sumsel Babel Berulang Tahun yang ke-62.Tidak ada perayaan spesial kali ini. Hanya saja di usianya yang ke 62, kegiatan yang sama secara serentak di 25 Cabang Bank Sumsel Daerah memberikan apresiasi kepada 3 Nasabah pertama kami di hari ini,"Beber Robert saat dibincangi wartawan, Rabu (06/11/2019).

Dikatakan, sebagai ucapan rasa syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, kegiatan pertama dimulai dimulai dengan pemotongan nasi tumpeng. Selain sebagai bentuk ucapan syukur, tentunya merupakan bentuk kepedulian dan terima kasih kepada Nasabah yang telah mempercayai Bank Sumsel Babel menjadi tempat berinvestasi dan bertransaksi.

"Doa yang pertama tentu berterimakasih kepada Allah Swt kemudian kepada semua nasabah dan masyarakat Kota Prabumulij yang telah mempercayai bank sumsel babel sebagai tempat berinvestasi dan bertransaksi. Semoga dengan bertambahnya umur, Bank Sumsel Babel semakin maju, semakin besar dan semakin terdepan baik dalam bentuk pelayanan maupun  dalam kontribusinya bagi kemajuan daerah dan masyarakat Prabumulih khususnya," Tukasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011