HEADLINE NEWS

Pilkada OI : Putra Bupati OKI Incar Ogan Ilir 2

POSMETRO, OI - Setelah HM.Ilyas Panji Alam SE.SH.MM  selaku calon incumbent Bupati yang mengambil formulir,hari ini Rabu (25/9) bertempat di Kantor DPC PDIP OI yang terletak di jalan lintas timur Km 35 Indralaya.


Kini giliran Pengurus Partai Amanat Nasional OI Azmi A.Hadi di dampingi Arsudin Ruslan dan Hj.Pebti Wulandari yang di daulat oleh Iskandar SE selaku Bupati OKI mendaftar dan mengambil formulir Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Ilir.


Kedatangan Pengurus PAN OI di sambut hangat Pengurus DPC PDIP OI dengan tujuan untuk mengambil formulir Bakal Calon Wakil Bupati OI.


Azmi A.Hadi selaku Sekjen PAN OI mengatakan pada hari ini kami datang ke Kantor DPC PDIP OI di daulat oleh Ketua DPW PAN untuk mengambil formulir Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Ilir atas nama M.Alky Adriansyah SE bin Iskandar SE (29) Putra sulung iskandar SE

Terima kasih tak terhingga atas sambutan pengurus DPC PDIP OI kepada kami,dengan harapan dapat merekomendasikan dan menerima pengambilan formulir ini.

Di tambahkan Azmi, M.Alky Adriansyah Iskadar SE ini merupakan anak kandung dari Iskandar SE yang sekarang menjabat sebagai Bupati OKI dan orang tua beliau juga pernah mengabdikan diri sebagai Camat Indralaya pada saat itu,"tutupnya.

Sementara Sekjen DPC PDIP Ogan Ilir A.Rizal ST di dampingi Bendahara DPC Hj.Meli Mustika menyambut baik dan membuka pintu selebar-lebarnya atas niat Pengurus PAN OI untuk mengambil formulir sebagai bacalon Wakil Bupati OI mendatang.


Tentu di dalam penerimaan dan pengambilan formulir bacalon ini mempunyai proses dan tahapan-tahapan serta syarat-syarat yang sudah di tentukan oleh DPC PDIP OI.

Di sampaikan A.Rizal sampai hari ini sudah ada 10 nama yang sudah mengambil formulir dan dua nama yang sudah mengembalikan formulir di DPC PDIP OI,dan kami masih menerima bacalon-bacalon lain yang ingin mengambil formulir.(rul)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011