-->

Iklan

Menunggu Bupati Muara Enim Tiba di KPK

03/09/19, 09:35 WIB Last Updated 2019-09-03T02:35:57Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, JAKARTA - Polda Sumatera Selatan membenarkan Bupati Muara Enim Ahmad Yani ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bahkan Ruang kerja Bupati Ahmad Yani itu sebelumnya juga sudah disegel KPK.

Informasi Politisi Demokrat itu terciduk KPK juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi. Namun begitu Supriadi enggan berkomentar banyak dimana Bupati hasil Pemilukada 2018 itu ditangkap OTT oleh KPK.

"Informasinya benar ditangkap KPK, Bupati langsung ditangkap," kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi seperti dikutip detikcom, Selasa (3/9/2019).

Ahmad Yani, kata Supriadi, kini langsung dibawa penyidik KPK melalui jalur darat. Mereka tidak diperiksa di Polda Sumsel.

"Langsung dibawa pakai jalur darat, tidak diperiksa di Polda Sumsel. Masih ada lagi pengembangan di Lampung," kata Supriadi.
Sementara itu, Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan untuk menunggu penjelasan resmi dari KPK. 

"Tunggu saja konferensi persnya," kata Agus, Selasa (3/9).

Sejak informasi Ahmad Yani terciduk OTT, Gedung KPK mulai dipenuhi awak media. Para pemburu berita dari berbagai media itu kini dengan sabar menunggu Konferensi Pers dari KPK dan juga kehadiran Bupati Muara Enim mengenakan jaket orange.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->