-->

Iklan

KPK OTT Bupati Muara Enim

03/09/19, 03:02 WIB Last Updated 2019-09-02T20:04:34Z
masukkan script iklan disini
PALEMBANG, PP - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diduga sedang melakukan kegiatan penindakan di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Senin malam (2/9).

Hal itu tak terlepas dari adanya garis KPK di ruangan Bupati Muara Enim, Ahmad Yani.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli mengakui ia mendapat laporan dari anak buahnya mengenai dugaan OTT tersebut. Firli yang saat ini mencalonkan diri sebagai Pimpinan KPK itu mengaku sudah memerintahkan jajarannya untuk membantu penindakan yang dilakukan KPK.

"Saya baru saja mendapat laporan dari kapolres Muara Enim kalau ada kegiatan OTT oleh KPK. Pemberantasan korupsi harus digalakkan. Sejak saya di Sumsel, saya sudah perintahkan ke para kapolres kalau ada kegiatan dari rekan KPK, maka para kapolres harus membantu untuk kelancarannya," ujar calon pimpinan KPK itu Selasa (3/9).

Firli mengungkapkan, dalam setiap apel di Mapolda Sumsel, ia selalu mengingatkan jajarannya pentingnya pemberatasan korupsi. Ia berharap jajarannya juga terhindar dari praktik korupsi.

"Pemberantasan Korupsi tidak boleh berhenti," ujar Firli.

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari KPK mengenai penyegelan ruang Bupati Muara Enim itu. Pimpinan serta juru bicara KPK belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->