-->

Iklan

Kerangka Manusia Mengenakan Baju Hebohkan Warga Patih Galung

18/09/19, 14:37 WIB Last Updated 2019-09-18T07:47:44Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, PRABUMULIH - Warga Jalan Jenderal Sudirman, RT 04 RW 04 Simpang Pinang, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Rabu (18/9/2019) siang mendadak gempar dengan ditemukannya sesosok kerangka manusia yang telah jadi tulang belulang.

Saat ditemukan, kerangka mayat Mr X yang belum diketahui identitasnya itu tergelatak di atas jalur pipa minyak milik PT Pertamina.

Informasi yang dihimpun, jasad yang telah menjadi tengkorak itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama  Awang (34) sekitar pukul 10.000 WIB, saat dirinya tengah membersihkan kebun buah naga milik Kamirul yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Awalnya ia terkejut melihat potongan kepala manusia yang telah menjadi tengkorak di tengah kebun. Karena takut, ia pun lantas melaporkan temuannya itu kepada ketua RT 04 RW 04, Rodi Hermansyah (33).

Bersama Rodi, Awang pun kemudian melakukan pencarian. Sekitar pukul 11.30 WIB, mereka menemukan kerangka mayat sekitar 80 meter dari lokasi tengkorak kepala.

Mayat itu, mereka temukan dalam posisi terlentang dengan ciri-ciri mengenakan training hijau garis merah, baju jaket sweater hitam. Disekitar lokasi ditemukan sepatu yang diduga milik korban dan bungkusan kantong plastik.

"Saat ditemukan sudah jadi tengkorak. Kemudian kami menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Prabumulih Barat, Redi Juninson," ujarnya kepada awak media.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK, melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Alhadi Ajansyah SH, melalui Wakapolsek Ipda Fery membenarkan temuan mayat tersebut. Menurut Fery saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP.

"Saat ini kita belum bisa memberikan informasi detail soal temuan mayat tak dikenal ini. Langkah awal, mayat tersebut akan kita evakusi." katanya singkat.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->