HEADLINE NEWS

Sopir Tewas Dalam Mobil Dikira Prank

POSMETRO, PRABUMULIH - Video aksi bully yang dilakukan pelajar siswi terhadap adik tingkatnya yang disebut oleh Kepala Sekolah SMA N 4 Kota Prabumulih adalah aksi "Prank" membuat kata tersebut menjadi viral. Tidak hanya di dunia maya yang mengaitkan Kata Prank dalam berbagai status, kata Prank tadi sore di jalan Padat Karya Kelurahan Sindur juga dengan tak sengaja dicetuskan oleh salah seorang warga yang melintas melihat kejadian penemuan Sopir tewas dalam truk.

" Kukiro tadi Prank, dak taunyo ado niyan" ujar salah seorang pria mengenakan pakayan Linmas kepada temannya bercerita" saat kembali dari lokasi kejadian ke Pemkot Prabumulih.

Dikatakannya, saat dari lokasi, Polisi sudah berada di TKP untuk mengevakuasi korban berikut kenderaan.

"Lom tau apo penyebabnyo, nak disebutke kecelakaan, Mobil idak pulo rusak parah. Sekedar masuk ke siring bae dipinggir jalan. Cuma tadi lah dibawak ke RSUD" ujarnya lagi.

Seperti di Beritakan sebelumnya, Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Sindur, Kelurahan Pangkul, Kecamatan Cambai pada Senin sore (26/08/2019) sekitar pukul 15.30 wib.

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Namun kuat dugaan korban yang diketahui bernama Bobi Rian Pranaka (27), warga Dusun IV, Kecamatan Beringin, Kabupaten Muara Enim ini tewas lantaran terserang penyakit saat mengendarai mobil.

Informasi yang dihimpun di lapangan, mobil yang dikemudikan korban melaju dari arah Kantor Pemkot Prabumulih tepatnya di Jalan Sindur menuju Jalan Lingkar Timur. Mobil kemudian oleng dan masuk ke dalam semak-semak sebelah kanan jalan.

Atas kejadian itu, jenazah korban kemudian dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih oleh anggota SPKT Polres Prabumulih untuk divisum.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK melalui Kasatresrim AKP Abdul Rahman SH saat dikonfirmasi di tempat kejadian perkara membenarkan korban tewas dalam peristiwa kecelakaan tunggal di Jalan Sindur.

"Dugaan sementara korban terserang penyakit saat sedang mengendarai mobil. Jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk divisum. Terkait kecelakaan tunggal ini kita serahkan ke unit Satkantas Polres Prabumulih," pungkasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011