Iklan

JPC Prabumulih Siap Sukseskan Porprov Sumsel 2019

28/08/19, 18:08 WIB Last Updated 2019-08-28T12:07:45Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, PRABUMULIH - Jeep Prabumulih Community (JPC) Prabumulih mengaku siap memberikan dukungan untuk mensukseskan pelaksanaan Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XII yang mana di tahun ini, Kota Prabumulih selaku tuan rumah pelaksanaan.

Dukungan yang dimaksud tidak lain membantu Pemerintah Kota Prabumulih dalam segala hal, baik itu moril, tenaga, pemikiran dan lain sebagainya.

Mengingat di Komunitas JPC adalah para pemuda kreatifif, selain dukungan dari segi moril, JPC juga siap membantu mensuksekan Porprov melalui jasa konstruksi yang mungkin saja sangat dibutuhkan oleh Pemerintah.

Demikian disampaikan oleh pentolan JPC Prabumulih Deni Victoria SH dalam bincang-bincangnya dengan Posmetro.co.id belum lama ini.

"Secara pribadi maupun organisasi, kita siap membantu mensukseskan Porprov Sumsel 2019. Selain menjadi tanggungjawab Pemerintah, kita selaku warga yang baik setidaknya turut bertanggungjawab atas kegiatan tersebut. Yang mana tahun ini Kota Prabumulih menjadi tuan rumah" ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga bangga Kota Prabumulih dapat menggelar event sekelas Porprov. Dimana dengan adanya kegiatan tersebut setidaknya prabumulih mendapatkan kunjungan yang tidak sedikit jumlahnya. Sejalan dengan itu, perekenomian tentu akan meningkat. Rumah makan ramai, Hotel dan penginapan Penuh dan disisi lain masyarakat banyak yang diuntungkan.

"Dengan adanya Porprov tentu saja menguntungkan masyarakat. Karna kunjungan ke Kota Prabumulih di saat itu akan membludak, baik kontingen, dan tentu saja suporter. Disamping mereka banyak kebutuhan nantinya tentu saja masyarakat juga diuntungkan dari segi ekonomi. Maka dengan itu JPC siap mendukung dan mensukseskan Porprov Sumsel XII di Kota Prabumulih" tandasnya.





Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->