HEADLINE NEWS

Libur Lebaran, Kunjungan Wisatawan ke Pondok Wisata Pak Haji Membludak

POSMETRO, PRABUMULIH - Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah bertepatan dengan libur sekolah, dimamfaatkan dengan maksimal oleh warga untuk berekreasi menghabiskan waktu libur dengan menyerbu berbagai tempat wisata di Kota Prabumulih.

Seperti halnya, yang terpantau di pondok wisata Pak Haji di Kelurahan Patih Galung Prabumulih Barat Kota Prabumulih itu pun tak luput dari kunjungan. Kenderaan roda dua baik roda empat tampak berjubel memenuhi kantong-kantong parkir yang tersedia. 

Dikawasan wisata kolam renang dan restoran itu juga terpantau ribuan warga memenuhi taman dan kolam renang. Sementara di tempat lain seperti taman bonsai yang disediakan pihak pengelola juga tak luput jadi incaran warga untuk sekedar ber selfie ria. 

"Di pondok wisata Pak Haji ini, selain kolam renang dan pondoknya yang unik, taman bonsainya juga bagus untuk berburu foto, jadi kami tidak mau ketinggalan seperti orang lain untuk mengunggah fotonya ke media sosial,” ujar Weny (19), warga Desa Babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, Minggu (09/06/2019).

Sementara itu, Syarif Hidayat selaku Pengelola Pondok Wisata dan Kolam Renang Pak Haji mengatakan, pada moment Idul Fitri saat ini pihak managemen juga menyediakan orgen tunggal untuk menghibur para pengunjung.

"Selain makanan dengan berbagai menu yang tersedia, kita juga menyediakan orgen tunggal untuk menghibur para pengunjung. Jadi siapa saja bisa menyumbangkan suaranya untuk bernyanyi di iringi orgen tunggal tanpa dipungut biaya" ujarnya.

Pantauan Posmetro.co.id, puas berenang di kolam, pengunjung dapat berjalan-jalan di areal kawasan Pondok untuk menikmati makanan dengan berbagai menu. Pengunjung juga dimanjakan dengan benerapa spot selfie menarik seperti nama-nama jalan yang sedikit agak unik di kawasan tersebut.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011