HEADLINE NEWS

Ini Hasil Olah TKP Mayat Mr.X di Payuputat Prabumulih

POSMETRO, PRABUMULIH - Pasca penemuan mayat laki-laki Mr. X di Kelurahan Payuputat Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih sore kemarin, Minggu (09/06/2019), Jajaran Kepolisian Sektor PBM Barat langsung melakukan olah TKP. Dari Pemeriksaan sementara, Polisi belum menemukan identitas mayat yang diduga korban tindak pidana pembunuhan tersebut.

Namun demikian, Polisi menyimpulkan, korban berusia antara 30 - 40 tahun. Pada tubuh korban Mr.X berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan tato bergambar rajawali di dada sebelah kiri. Tinggi badan berkisar 170 cm. Saat ditemukan korban mengenakan celana Jeans berwarna hitam, baju kaos berwarna hitam pada bagian belakang bertuliskan Police dan pada bagian depan bertuliskan Turn Back Crime serta mengenakan jaket berbahan parasut warna hitam les merah.

Dari hasil olah TKP Polisi juga menemukan pada bagian tubuh korban tepatnya di bagian leher terdapat luka sayat. Sementara di bagian kepala terdapat luka lebam. Sementara mayat korban saat ini masih berada di RSUD Kota Prabumulih.

Hingga saat ini Polisi masih terus melakukan penyidikan dan identifikasi untuk mengetahui identitas korban yang sebenarnya. Untuk sementara mayat Mr.X diduga adalah korban tindak pidana pembunuhan.

Dengan penemuan ini, Polisi juga berharap kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut diatas untuk segera melapor ke Pihak Kepolisian.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011