HEADLINE NEWS

Ramadan Jual Sabu, Halim Ceto Lebaran di Penjara

POSMETRO, PRABUMULIH - Bukannya memanfaatkan Ramadan untuk bertaubat, Halim (38) justru berjualan Sabu. Pria yang berprofesi sebagai Tukang Ojek ini terpaksa harus berurusan dengan aparat penegak hukum akibat tertangkap tangan menguasai barang haram narkoba jenis sabu sebanyak 7 paket kecil.

Selain harus berurusan dengan aparat Kepolisian, ia juga dipastikan akan berlebaran di balik jeruji besi tahanan Polres Prabumulih sebelum nantinya dikirim ke Rutan Prabumulih. Ceritanya, pada Rabu (29/05/2019) Halim diamankan Tim Tantura Polres Prabumulih di jalan Sudirman disamping rumah makan Pecel Lele Singo Edan Kota Prabumulih.

Dari tangannya, petugas berhasil menemukan barang bukti, diduga narkoba jenis sabu sebanyak 7 paket dalam plastik bening, 1 handpone,  sweater dan 1 unit motor Yamaha MIO.


Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk didampingi kasat Reskrim AKP, Abdurrahman SH, dan kasat narkoba Polres Prabumulih, AKP Zon Prama SH saat press release, Kamis (30/5/2019) menerangkan, tersangka didapat dari pasukan tantura yang lagi patroli rutin dikawasan Jalan jendral sudirman Kota Prabumulih.

"Tim Tantura saat menggelar patroli rutin mencium ada hal yang mencurigakan di TKP yakni di depan warung makan pecel lele singo edan. Pasukan ini langsung menstop, dan meriksa pelaku, dan benar saja ternyata saat dilakukan pemeriksaan tersangka bawa sabu," ucap Kapolres.

Untuk tersangkanya sendiri lanjut di akan dikenakan pasal 112 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara.

Tidak lupa Perwira Menengah dengan melati dua di pundaknya itu juga mengingatkan agar masyarakat Bumi Seinggok Sepemunyian untuk tidak sesekali mencoba bermain-main dengan Narkoba. 

"Kepada masyarakat kalu bisa jangan sesekali main-main sama narkoba,  karna sekecil apapun pasti akan terungkap sebab hidup di penjara itu sangat sakit," pesannya. 


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011