HEADLINE NEWS

Menangi Pilpres Prabumulih 63, 87 %, Gerindra Menguat di 3 Besar

POSMETRO, PRABUMULIH - Unggul di Semua Kecamatan, perolehan suara Pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo - Sandi hingga saat ini mencapai 63, 87 %.  Berdasarkan penghitungan sementara di situs KPU sekitar pukul 18.41 Wib, Rabu (24/04/2019) tercatat 98,05 persen suara sudah masuk. Prabowo - Sandi unggul atas Jokowi - Amin di 6 Kecamatan Kota Prabumulih.

Adapun 6 Kecamatan tempat pasangan Nomor Urut 02 tersebut unggul yakni di Kecamatan Cambai unggul dengan perolehan suara sebanyak 7.527 , Prabumulih Barat 10.965, Prabumulih Selatan 7.685, Prabumulih Timur 28.948, Prabumulih Utara 11.080 dan RKT 5.459 suara.

Berdasarkan persentase seluruh suara di Kota Prabumulih, Prabowo-Sandi mampu meraih 63,87 persen suara dan pasangan Capres Jokowi-Ma'ruf 36,13 persen. Dengan kemenangan Capres nomor urut 02 ini tampak semakin menguatkan posisi Partai Gerindra Kota Prabumulih di tingkat Parlemen. 

Berdasarkan data C1 yang masuk ke Sekretariat Pemenangan Prabowo - Sandi Kota Prabumulih, Partai Gerindra dipastikan bakal menjadi Partai pemenang Pemilu nomor urut 3 di Kota Nanas. Partai besutan Prabowo Subianto dapat dipastikan bakal meraih 3 Kursi Legislatif di Parlemen Kota Prabumulih.

"Dari pelaksanaan Pileg 2019 ini, tiga Kursi bisa kita pastikan menjadi milik Partai Gerindra Kota Prabumulih. Dapil 1 Prabumulih Barat, Selatan dan RKT satu kursi, Dapil 2 Prabumulih Utara - Cambai 1 Kursi dan Dapil 3 Prabumulih Timur 1 Kursi. Ini berdasarkan C1 dan diharapkan tidak ada perubahan pada Penghitungan tingkat Kecamatan" ujar Ketua DPD Gerindra Prabumulih yang Juga Caleg DPRD Kota Prabumulih Dapil 3 Aryono.

Dibincangi di Cafe Coffe & Me, Aryono yang didampingi Sekretaris Gerindra Tri Hidayat dan Ketua BPN Prabowo - Sandi, Mardianto mengungkapkan, kendati Capres 02 dipastikan memenangi Pilpres 2019 di Kota Prabumulih, pihaknya tetap tidak jumawa. " Hingga saat ini, relawan Prabowo - Sandi masih tetap setia mengawal penghitungan suara di tingkat PPK hingga selesai" ujarnya.

Tidak lupa, dengan kemenangan Prabowo - Sandi di Kota Prabumulih, ia selaku Ketua DPD Gerindra memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Masyarakat Kota Prabumulih yang memberi kepercayaan Kepada Prabowo - Sandi menjadi Presiden RI melalui suara yang diberikan.

" Terimaksih kepada seluruh Masyarakat Kota Prabumulih yang telah memberikan suaranya untuk Prabowo - Sandi di Pilpres 2019 kemarin. Mudah-mudahan dengan Perolehan suara di sini, dapat berdampak kepada perolehan suara di tingkat Nasional sehingga Presiden pilihan rakyat 2019 Prabowo - Sandi dapat terwujud. Terimaksih juga telah memberikan suara kepada Caleg - Caleg Gerindra pada Pileg 2019. Dengan kemenangan dan perolehan 3 kursi legislatif di DPRD Kota Prabumulih semoga menjadi wakil Rakyat amanah yang mampu membawa perubahan bagi masyarakat Kota Prabumulih pada umumnya" tegas Aryono.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011