News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menangi Pilpres Prabumulih 63, 87 %, Gerindra Menguat di 3 Besar

Menangi Pilpres Prabumulih 63, 87 %, Gerindra Menguat di 3 Besar

POSMETRO, PRABUMULIH - Unggul di Semua Kecamatan, perolehan suara Pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo - Sandi hingga saat ini mencapai 63, 87 %.  Berdasarkan penghitungan sementara di situs KPU sekitar pukul 18.41 Wib, Rabu (24/04/2019) tercatat 98,05 persen suara sudah masuk. Prabowo - Sandi unggul atas Jokowi - Amin di 6 Kecamatan Kota Prabumulih.

Adapun 6 Kecamatan tempat pasangan Nomor Urut 02 tersebut unggul yakni di Kecamatan Cambai unggul dengan perolehan suara sebanyak 7.527 , Prabumulih Barat 10.965, Prabumulih Selatan 7.685, Prabumulih Timur 28.948, Prabumulih Utara 11.080 dan RKT 5.459 suara.

Berdasarkan persentase seluruh suara di Kota Prabumulih, Prabowo-Sandi mampu meraih 63,87 persen suara dan pasangan Capres Jokowi-Ma'ruf 36,13 persen. Dengan kemenangan Capres nomor urut 02 ini tampak semakin menguatkan posisi Partai Gerindra Kota Prabumulih di tingkat Parlemen. 

Berdasarkan data C1 yang masuk ke Sekretariat Pemenangan Prabowo - Sandi Kota Prabumulih, Partai Gerindra dipastikan bakal menjadi Partai pemenang Pemilu nomor urut 3 di Kota Nanas. Partai besutan Prabowo Subianto dapat dipastikan bakal meraih 3 Kursi Legislatif di Parlemen Kota Prabumulih.

"Dari pelaksanaan Pileg 2019 ini, tiga Kursi bisa kita pastikan menjadi milik Partai Gerindra Kota Prabumulih. Dapil 1 Prabumulih Barat, Selatan dan RKT satu kursi, Dapil 2 Prabumulih Utara - Cambai 1 Kursi dan Dapil 3 Prabumulih Timur 1 Kursi. Ini berdasarkan C1 dan diharapkan tidak ada perubahan pada Penghitungan tingkat Kecamatan" ujar Ketua DPD Gerindra Prabumulih yang Juga Caleg DPRD Kota Prabumulih Dapil 3 Aryono.

Dibincangi di Cafe Coffe & Me, Aryono yang didampingi Sekretaris Gerindra Tri Hidayat dan Ketua BPN Prabowo - Sandi, Mardianto mengungkapkan, kendati Capres 02 dipastikan memenangi Pilpres 2019 di Kota Prabumulih, pihaknya tetap tidak jumawa. " Hingga saat ini, relawan Prabowo - Sandi masih tetap setia mengawal penghitungan suara di tingkat PPK hingga selesai" ujarnya.

Tidak lupa, dengan kemenangan Prabowo - Sandi di Kota Prabumulih, ia selaku Ketua DPD Gerindra memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Masyarakat Kota Prabumulih yang memberi kepercayaan Kepada Prabowo - Sandi menjadi Presiden RI melalui suara yang diberikan.

" Terimaksih kepada seluruh Masyarakat Kota Prabumulih yang telah memberikan suaranya untuk Prabowo - Sandi di Pilpres 2019 kemarin. Mudah-mudahan dengan Perolehan suara di sini, dapat berdampak kepada perolehan suara di tingkat Nasional sehingga Presiden pilihan rakyat 2019 Prabowo - Sandi dapat terwujud. Terimaksih juga telah memberikan suara kepada Caleg - Caleg Gerindra pada Pileg 2019. Dengan kemenangan dan perolehan 3 kursi legislatif di DPRD Kota Prabumulih semoga menjadi wakil Rakyat amanah yang mampu membawa perubahan bagi masyarakat Kota Prabumulih pada umumnya" tegas Aryono.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.