HEADLINE NEWS

Dukungan Milenial Pada Hana Monica Terus Mengalir

PRABUMULIH,  PP - Panasnya terik matahari siang itu tak menyurutkan niat konsituen untuk mendatangi Posko Pemenangan calon legislatif (Caleg) Partai Golkar Nomor Urut 3 Hana Monica Dapil 3 Prabumulih Timur, sore tadi, Rabu (03/04/2019)

Massa kali ini datang dari Club Motor di Kota Prabumulih.  Mereka yang kebanyakan dari kaum milinenial mengaku ingin terlibat dalam perjuangan menghantarkan Hana Monica ke Kursi Legislatif Prabumulih untuk kedepannya menjadi wakil dan perpanjangan tangan milenial menyampaikan aspirasi ke Pemerintah. 

"Sejauh ini banyak Caleg yang mengaku mewakili kaum milenial.  Namun saat bertatap mata saja,  pandangan oknum caleg tidak sesuai dengan harapan yang kita maksud. Selera dan pandangan kita dengan caleg lain berbeda dengan Hana Monica" ujar Muniadi koordinator Club Motor yang terdiri dari PMCC,  B2N, Matic17 dan Babylooks.

Menurutnya,  Hana Monica adalah Caleg yang mampu mewakili aspirasi milenial di Parlemen Kota Prabumulih.  "Beliau selain memahami kaum milenial,  kepada yang senior juga taat. Ini bukan sekali kami perhatikan.  Di tiap kesempatan kami sering melihat beliau. Beliau begitu hangat apalagi kepada anak-anak" ujarnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Yanto.  Milenial berbadan gempal yang gemar bermain Futsal ini mengaku jika pilihan dan dukungan yang diberikan tentu saja telah melewati banyak pertimbangan. 

"Kami dari club motor juga,  hanya saja beberapa teman banyak yang berhalangan hadir karena sedang Liburan.  Jadi artiannya saya disini mewakili kawan-kawan yang sefaham Politik untuk memberikan dukungan kepada mbak Monic" paparnya. 

Menurut Yanto,  Hana Monica adalah sosok yang tepat untuk didukung kaum milenial.  Selain pernah muda,  Hana Monica nyambung kalau diajak ngobrol.  Apalagi tentang permasalahan anak-anak muda yang belakangan masih kerap diabaikan oleh pembuat kebijakan. 

"Beliau caleg pilihan kami. Selain nyambung ketika diajak ngobrol juga sangat memahami permasalahan-permasalahan yang kerap dialami oleh anak-anak muda. Apa saja yang kami bicarakan selalu berujung pada solusi yang tepat, cepat dan akurat" ungkapnya. 

Dikatakan,  hari ini pihaknya dan beberapa club motor mencoba untuk mengajak Caleg Hana Monica untuk jalan-jalan mengenderai sepeda motor dengan rute jarak tempuh yang tidak terlalu jauh. "Hal ini juga sekaligus menunjukkan komitmen dan dukungan club kita kepada Hana Monica" pungkasnya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011