HEADLINE NEWS

Fikri Optimis PDIP Rajai Kursi Parlemen Prabumulih dan Jokowi - Amin Menang

PRABUMULIH, PP - Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH bertekad bahwa PDI Perjuangan Kota Prabumulih bisa meraih kursi terbanyak di Parlemen Prabumulih dan memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf di Pilpres 2019. Tidak tanggung-tanggung, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih itu menargetkan caleg PDI P dua orang tiap dapil lolos ke DPRD Prabumulih. 

Mantan Ketua DPRD Prabumulih ini mengaku bahwa hal tersebut tidak terlalu berlebihan. Sebab selain Kota Prabumulih yang merupakan basis Banteng, PDI-P sejauh ini menurutnya telah bekerja semaksimal mungkin. Baik melalui program yang diaplikasikan ke program Pemerintah yang pro dengan rakyat juga legislasi di Parlemen yang sukses mengawal kebijakan-kebijakan Pemerintah demi kesejahteraan rakyat.

Cawako yang berhasil memenangi Pilkada Prabumulih 2018 berpasangan dengan Ridho Yahya itu kembali menegaskan bahwa pihaknya juga sudah bekerja sejak penetapan daftar calon tetap (DCT) di terbitkan oleh KPU. Baik melalui sosialisasi maupun blusukan ke pemukiman warga.

“Sebagai Politisi, yang pertama sekali tugas Partai adalah memenangkan pilpres, Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin yang diselaraskan dengan pemenangan partai di Pemilu April mendatang. Target kita, dua orang Caleg tiap dapil kita pastikan lolos untuk mengisi kursi legislatif” kata Fikri seusai melantik Ketua DPC Apjakindo di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih belum lama ini.

Karena bagaimanapun lanjut Fikri, memenangkan pasangan capres 01 menjadi kewajiban partainya. " Ini menjadi tugas pokok Partai dengan meraih suara sebanyak mungkin. Intinya tidak hanya mengkampanyekan diri sendiri namun juga harus mengkampanyekan Capres 01” ujarnya.

Selaku ketua DPC PDI-Perjuangan, Fikri berkomitmen bagaimana Partai ini bisa mendulang suara di Pilpres 2019, dan memenangkan PDIP di Pemilu 2019. Sebab lanjut dia bahwa kedua hal ini sama-sama penting. Pileg menang, Capres selamat.

“Di DPR Fraksi PDIP harus bisa meraih kursi terbanyak agar bisa mengawal Program unggulan Pak Jokowi yang insyaallah bisa duduki kembali menjadi RI 1" imbuhnya.

Sejauh ini Fikri juga mengaku kerap diminta mengonsolidasikan kekuatan Partai di tingkat Provinsi Sumsel. Apalagi, Fikri memiliki pengalaman sebagai cawako maupun Caleg di Kota Prabumulih. Maka dari itu, rasa optimistis hadir dalam memenangkan paslon nomor urut 01, dan juga partai di Pemilu 2019.

“Saya optimistis dengan bekerja keras menggalang kekuatan, PDI Perjuangan bisa meraih kursi terbanyak di Parlemen Prabumulih dan Jokowi – Kiai Ma’ruf duduk sebagai presiden dan wapres,” Tegas Fikri.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011