-->

Iklan

Ada Rara. Minggu Besok, Jalan ini Ditutup

07/03/19, 10:56 WIB Last Updated 2019-03-07T03:57:52Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Mohon maaf kepada seluruh warga Kota Prabumulih pada Minggu (10/03/2019) jalan yang biasa anda lalui yakni Jalan Jend.A.Yani kawasan Taman Kota Prabujaya akan dialihkan atau ditutup sementara. Penuutupan ini dilakukam sehubungan dengan diselenggarakanya," Millenial Road Safety Festival" oleh Polres Prabumulih.

Penutupan juga diselarasakan Dengan agenda Kegiatan Jalan Santai dan Pungut Sampah, dengan rute Jalan Ahmad Yani, Jl. Mayor Iskandar, Jl. Pandean, Jl. Jend.Sudirman dan kembali ke Jl. Ahmad Yani.

Penutupan sendiri dilakukan sejak Pukul 05.00 Wib sampai dengan pukul 11.00 wib. Bagi warga yang berminat bergabung dalam kegiatan tersebut, Pemerintah dengan bangga menerima demi terciptanya Kota Prabumulih yang bersih dan asri. Di penghujung acara nantinya akan ada penampilam artis Ibuk Kota siapa lagi kalau bukan artis Dangdut RARA DA Asia

Mengingat adanya penutupan jalan sebagaimana disebutkan diatas, dimohon dengan hormat kepada seluruh pengguna jalan yang akan melewati Taman Prabujaya, pada hari dan jam dimaksud, agar mengambil jalur alternatif lainnya. (Humas Protokol/Dishub)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->