-->

Iklan

DPRD Prabumulih Gelar Rapat Paripurna Pemenang Pemilukada Kota Prabumulih 2018

31/07/18, 20:42 WIB Last Updated 2018-09-05T03:21:55Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih
yang melaksanakan paripurna dengan agenda mengumumkan hasil pilkada kota Prabumulih. Paripurna tersebut dihadiri langsung Walikota dan Wakil Walikota terpilih yakni Ir H Ridho Yahya MM dan Andriansyah Fikri SH.

"Berdasarkan ketentuan yang ada, setelah KPU menetapkan pemenang Pemilukada Kota Prabumulih 2018, dewan harus mengumumkan hasil pilkada walikota dan wakil walikota Prabumulih melalui paripurna," ujar Ketua DPRD Prabumulih, H Ahmad Palo SE ketika diwawancarai, Selasa (31/7).

Dijelaskan Palo, setelah diumumkan melalui paripurna hasil penetapan KPU terkait Calon Walikota dan wakil walikota terpilih, itu nantinya akan disampaikan kembali ke Gubernur Sumsel.

"Meskipun paripurna ini sifatnya bukan mengambil keputusan yang meskipun tidak kuorum tetap masih bisa dilaksanakan," terangnya.

Selain itu, atas nama Pimpinan dan segenap jajaran DPRD Prabumulih, Ahmad Palo mengucapkan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Terpilih dan tak lupa mengapresiasi kinerja pihak keamanan dan KPU yang telah menciptakan Pemilukada yang damai, aman dan tertib di Kota Prabumulih.

"Selamat pada Walikota dan Wakil Walikota terpilih. Semoga bisa menghadirkan kesejahteraan kepada masyarakat Prabumulih secara utuh. Terima kasih juga pada KPU dan Pihak keamanan yang telah membuat mengsukseskan pilkada," tutup Palo.

Turut hadir dalam sidang paripurna penetapan walikota dan wakil walikota yakni Pj Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi beserta seluruh kepala OPD. Pejabat instansi vertikal, seluruh ketua partai dan masyarakat Prabumulih.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->