-->

Iklan

Kenakan Baju Putih, Ridho Yahya Nyoblos di TPS 5 Taman Murni

27/06/18, 12:51 WIB Last Updated 2018-06-27T05:51:53Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Pesta Demokrasi penentuan Kepala Daerah 2018 secara serentak di Indonesia hari ini, Rabu (27/06/2017) resmi di Gelar. Sama halnya juga di Kota Prabumulih. Pencoblosan sejak pagi pukul 07.00 Wib tadi sudah mulai ramai dikunjungi para pemilih.

Tidak ketinggalan Calon Walikota Prabumulih Ridho Yahya bersama keluarga juga turut serta memberikan hak suaranya pada pemilukada serentak Sumsel 2018. Mengenakan kemeja Putih Ridho Yahya didamping Isteri tercinta Suryanti Ngesti Rahayu Ridho Yahya hadir sekitar pukul 09.15 Wib di TPS 5 Taman Murni Kelurahan Gunung Ibul Barat.

Selain Ridho Yahya dan Isteri, juga turut hadir ketiga anaknya Risa, Maya dan Kudrat.

Usai memberi kertas undangan berupa C6 KWK ke petugas TPS, Ridho Yahya dan Isteri dipersilahkan untuk menuju bilik suara untuk memberikan hak suaranya pada Pemilukada serentak 2018. Tidak lupa sebelum mencoblos, Ridho terlebih dahulu memeriksa kertas suara yang akan dicoblos guna memastikan kertas suara tidak rusak.

Seusai mencoblos seperti biasa petugas mengarahkan untuk mencelupkan salah satu jari ke wadah tinta sebagai tanda dirinya telah memberikan hak suaranya pada Pemilukada serentak 2018.

Sebelum kembali ke kediaman, Calon Walikota Petahana itu berharap agar Pemilukada Kota Prabumulih dapat berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->