-->

Iklan

Demam Rara, Sosial Media FB Banjir Foto Selfie Bareng Rara

01/02/18, 12:11 WIB Last Updated 2018-02-01T05:11:44Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Sejak penampilannya (Rara-red) yang memukau dewan juri di Liga Dangdut (LIDA) Indonesia yang tayang di Indosiar, Fenomena "Demam Rara" mulai terlihat di Kota Prabumulih. Rara yang kembali melakukan aktifitasnya setelah tiba di Kota Tercita, langsung mendapat sambutan hangat dari seluruh masyarakat Kota Prabumulih.

Terbukti, begitu Rara tiba di Bumi Seinggok Sepemunyian, Pihak PT Pertamina EP Asset 2 langsung mengundang Rara guna mengisi acara Soft Opening 3D Museum Migas pertama di Indonesia. Rara tampil membawakan sebuah tembang lagu berjudul "Biarlah Merana" yang dipopulerkan Rita Sugiarto guna menghibur tamu dan undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Lagu Biarlah Merana juga merupakan lagu andalan yang membawa Rara lolos ke seri berikutnya mewakili Kontestan Sumsel. Lagu andalan Rara saat dinyanyikan di Acara Soft Opening juga membawa berkah tersendiri Bagi Rara. Walikota Ir, H Ridho Yahya MM bersama General Manager (GM) PT Pertamin EP Asset 2 Eka Riza di ikuti Muspida lainnya harus rela merogoh kocek mendengar lantunan indah suara Rara diatas panggung.

Setelah Rara tampil di Panggung, fenomena Demam Rara pun mulai menghiasi halaman sosial media Facebook. Facebook admin Posmetro Prabu yang mayoritas berteman dengan warga Kota Prabumulih ramai dibanjiri foto selfie bareng Rara LIDA Indonesia. 

Berikut foto-foto selfie warga Kota Prabumulih baik Tua dan Muda bersama Rara. 


Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->