Iklan

Kuota Sedikit Tak Menyurutkan Minat Pendaftat Polri di Kota Prabumulih

01/04/17, 19:58 WIB Last Updated 2017-04-01T12:58:19Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Sejak dibukanya pendaftaran penerimaan calon anggota Polri 2017, Polres Prabumulih kini ramai didatangi para pendaftar. Mereka tampak antusias mengisi formulir pendaftaran meski kuota penerimaan untuk wilayah Polda Sumsel hanya mencapai 200 orang.

Tercatat sudah 95 orang pendaftar yang telah memasukkan lamaran di Polres Prabumulih sejak penerimaan dibuka pada 14 maret 2017 lalu. Jumlah ini diyakini bakal terus bertambah hingga batas waktu penutupan pada 14 April 2017 mendatang.

Menurut Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE, meski kuota penerimaan anggota Polri di Wilayah Polda Sumsel hanya mencapai 200 orang, namun jumlah pendaftaran tidak dibatasi.

"Kepada putra putri Kota Prabumulih yang ingin mendaftarkan menjadi calon anggota Polri 2017, dapat mendaftarkan diri via online di website www.penerimaan.polri.go.id. Caranya, ikuti petunjuk yang ada pada format link tersebut, jika sudah teregistrasi maka dapat melengkapi syarat-syarat sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Calon anggota Polri yang sudah lulus adminstrasi tentunya akan melaksanakan test selanjutnya di Polda Sumsel" ujar Kapolres.

Tidak lupa Kapolres wanita pertama di Kota Prabumulih ini juga menghimbau para pendaftar, orang tua dan segenap masyarakat kota prabumulih untuk tidak percaya dengan calo yang menjanjikan kelulusan rekrutmen calon anggota Polri dengan iming-iming sejumlah uang.

“Perlu kami tekankan untuk semua pihak yang melakukan pendaftaran calon anggota Polri di Polres Prabumulih untuk ridak percaya terhadap oknum atau pihak-pihak manapun yang menjadi calo dalam Rekrutmen anggota polri 2017. Penerimaan calon anggota Polri tidak dipungut biaya,” tegasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->