Iklan

Ridho Yahya Ajak Ketua RT dan RW Berkontribusi Pada Perusahaan Daerah

18/03/17, 16:35 WIB Last Updated 2017-03-18T09:35:57Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Bertempat di ruang rapat lantai 1 Kantor Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM tampak membuka secara langsung Rapat Koordinasi dalam rangka penambahan pemasangan sambungan Air PDAM dan Sambungan Gas Kota untuk rumah tangga dalam wilayah Kota Prabumulih Kamis (16/03/2017).

Acara ini tampak dihadiri seluruh pejabat Teras di Lingkungan Pemkot Prabumulih, mulai dari Asisten, Kepala SKPD, Camat, Direktur Perusahaan Daerah Kota Prabumulih hingga Para Lurah dan Kepala Desa.

Dalam sambutannya Ridho Yahya mengaku siap mendukung program penambahan pemasangan sambungan Air PDAM dan Sambungan Gas Kota untuk rumah tangga dalam wilayah Kota Prabumulih.

"Dengan adanya penambahan kuota sambungan PDAM dan Jaringan Gas Baru ini tentu dapat berdampak positif bagi masyarakat Prabumulih. Dengan ini saya memerintahkan kepada camat dan lurah serta kades untuk ikut mensosialisasikan tentang pemasangan PDAM dan Jaringan gas" ujarnya.

Kepada Direktur PDAM dan PD Petro Prabu, Ridho Yahya menghimbau untuk tidak lagi menambah pegawai di lingkungannya. Hal ini lanjut Ridho Yahya guna membuktikan kepada pemerintah pusat, bahwa dengan SDM yang ada, Perusahaan Daerah Kota Prabumulih bisa menyelesaikan program ini berjalan dengan baik hingga tuntas.

"Jika pun mendesak untuk melakukan penambahan pegawai saya berharap Kepada Pra Direktur Perusda Prabumulih untuk melibatkan Para ketua RT dan RW untuk berkontribusi langsung seperti mengecek meteran gas dan PDAM. Yang paling penting, ke depan seluruh lapisan masyarakat dapat menikmati fasilitas PDAM dan Gas Kota" tegasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->