Iklan

Pelaku Curanmor di Gelumbang Tewas Dimassa

17/11/16, 13:35 WIB Last Updated 2017-02-20T15:30:11Z
masukkan script iklan disini
GELUMBANG, PP - Seorang pelaku pencurian kenderaan bermotor bernama Dendi (17) warga desa Midar Kecamatan Gelumbang tewas akibat dimassa warga saat ketahuan beraksi di Desa Jambu Gelumbang Muara Enim.

Menurut warga sekitar, pelaku tertangkap basah saat melakukan pencurian sepeda motor di dusun tersebut. Diteriaki maling, warga langsung beramai-ramai melakukan penangkapan dan mengeroyok pelaku hingga babak belur Rabu (16/11/2016)

Polisi yang mengetahi peristiwa tersebut langsung terjun ke lokasi saat itu juga guna melakukan pengamanan di tempat kejadian perkara. Polisi dari Polsek Gelumbang akhirnya berhasil meredam situasi yang gaduh. Namun sayangnya, pelaku tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit saat dilarikan ketugas dari lokasi tempat kejadian perkara.

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Gelumbang AKP Robby Sugara membenarkan adanya pelaku Curanmor yang diamuk massa.



"Iya pelaku akhirnya tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Pelaku bernama Dendi (17) warga desa Midar Kecamatan Gelumbang" ujarnya

Lanjutnya, Pelaku merupakan target Operasi tim Buser Polsek Gelumbang dan telah banyak meresahkan warga. Saat ini jenazah pelaku telah diserahkan ke orangtuanya di desa midar untuk dilakukan pemakaman, tegasnya.



Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->