-->

Iklan

Pembangunan City Mall Prabumulih Hampir Rampung

05/10/16, 22:46 WIB Last Updated 2016-10-05T15:46:30Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Pengerjaan pembangunan City Mall Prabumulih yang berada di Jalan Lingkar Timur dekat RSUD Kota Prabumulih tampak terus dikebut. Diperkirakan proyek City Mall akan rampung paling 2017 mendatang. Puluhan pekerja serta alat berat diterjunkan guna mengejar pekerjaan selesai tepat waktu.

Salah seorang pengawas pekerjaan yang dibincangi portal ini siang tadi Rabu (05/10/2016) mengungkapkan bahwa saat ini progres pembangunan City Mall sudah rampung 70 persen, sehingga pada 2017 mendatang sudah bisa berfungsi dan ditempati para pedagang, ujarnya.

Disinggung soal kesulitan yang dihadapi, pihaknya mengaku hingga saat ini proyek berjalan sesuai yang diharapkan. kesulitan pekerjaan sejauh ini hanya pada bagian pemasangan tiang pancang dan itupun sudah selesai. Iya mudah-mudahan kedepan harapan kita pekerjaan proyek bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan tegasnya.

Pantauan posmetroprabu.com, bangunan yang direncanakan 2 lantai itu sebahagian sudah mulai disekat. Untuk pembangunan lantai dua para pekerja tampak sibuk melakukan pengecoran dan pemasangan besi untuk tiang pondasi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, setelah proyek ini selesai seratus persen maka akan membutuhkan tenaga kerja hingga ratusan orang. Menurut pihak pengembang, City Mall sudah berkoordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja Kota Prabumulih untuk merekrut tenaga kerja lokal. Nantinya, City Mall akan memberdayakan sebanyak 70 persen tenaga kerja lokal di pusat perbelanjaan ini. (pp/rd)
Komentar

Tampilkan

Terkini

-->