-->

Iklan

Pasca Banjir di Gunung Ibul, Walikota Perintahkan Dinas PU Tinjau Lokasi

06/09/16, 21:38 WIB Last Updated 2016-09-06T14:38:25Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Banjir yang merendam sejumlah pemukiman penduduk di perumnas III Gunung Ibul ternyata sampai juga ke telinga Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM. Pagi tadi selasa (06/09/2016) Walikota langsung menemui Kepala Dinas PU di Perkantoran Dinas Pemkot Prabumulih untuk mempertanyakan secara langsung penyebab banjir yang sebenarnya di Pemukiman padat penduduk Gunung Ibul itu.

Walikota menghimbau Kepala Dinas PU M Supi untuk memantau dan mencari solusi mengatasi banjir agar kejadian serupa tidak terulang lagi dikawasan tersebut.

Ditempat terpisah, Kepala Dinas PU Kota Prabumulih M Supi mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera turun ke lokasi untuk menginventarisasi kemungkinan-kemungkinan penyebab banjir untuk segera dianggarkan dan dikerjakan secepat mungkin.

Kemungkinan lanjutnya, pihaknya akan segera menambah platdeker pembagi aliran air agar tidak melulu menumpuk di satu drainase dan mengalirkannya ke sungai terdekat agar tidak terjadi banjir. Diperkirakan dalam waktu dekat ini pihaknya mengaku akan fokus menangani drainase mengingat musim sudah memasuki penghujan. (pp/rd)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->