-->

Iklan

Tabrak Lari, Mr X Tewas dengan Otak Terburai

20/04/16, 21:01 WIB Last Updated 2016-04-20T14:01:57Z
masukkan script iklan disini
LOROK, PP - Peristiwa mengenaskan terjadi di Jalan Lintas Tengah Prabumulih - Palembang tepatnya di Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir atau sekitar seratus meter dari Gereja HKBP Efrata Lorok. Seorang pria yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu tewas mengenaskan dengan kondisi otak terburai ketanah akibat kecelakaan tabrak lari Rabu (20/04/2016). Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti kronologis peristiwa kecelakaan. Pasalnya tidak ada saksi dalam peristiwa tersebut.

Polisi dari satuan Lalulintas Polres Ogan Ilir yang mengetahui kejadian langsung melarikan korban ke puskesmas Timbangan selanjutnya melakukan olah tempat kejadian Perkara (TKP). Menurut warga sekitar kejadian diduga sekitar pukul 19.00 wib. Tidak adanya saksi dalam peristiwa tersebut disebabkan kondisi jalan yang sepi dan jauh dari pemukiman membuat warga tidak mengetahui kejadian. Selain itu kata Anton Warga sekitar, jalan juga tidak memiliki lampu penerangan.

Data yang dapat dihimpun portal ini, Mr X diduga berkisar 40 Tahun berkulit hitam, rambut ikal, mengenakan celana warna coklat muda berbahan dasar dan kemeja bercorak hitam dan putih mengenderai kenderaan roda dua jenis Honda Vario warna Hitam bernomor Polisi BG 5446 TO

Polisi menghimbau bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat menghubungi Polres Ogan Ilir atau menjemput jenazah korban di Puskesmas Timbangan Indralaya. 
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->