-->

Iklan

Tidak Kuorum, Paripurna LKPJ Walikota Prabumulih Urung

07/09/15, 17:59 WIB Last Updated 2015-09-07T10:59:25Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Tidak kuorum, Rapat Paripurna ke 22 masa persidangan ke 3, penyampaian hasil kerja pansus terkait Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) laporan pertanggung jawaban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2014 siang tadi Senin (07/08/2015) terpaksa ditunda dan dilanjutkan Rabu depan.



Tercatat ada 11 orang anggota yang tidak hadir saat paripurna. Meski pimpinan sidang sempat melakukan skors 15 menit untuk menunggu namun tetap saja kursi yang kosong di ruang sidang tidak terisi hingga akhirnya sidang pun di tunda untuk digelar kembali dua hari kedepannya.

Adapun ke 11 anggota dewan yang tidak hadir tersebut yakni Adi Susanto (PKB), Dipe Anom (PDIP), Nuryadi (PBB), Hendriansyah (PBB), Jasman (PPP), Deliani (PBB), Idham Tergun (Hanura), Frangky Nasril (Hanura), Beni (Demokrat), Ali Ibrahim (Nasdem) dan Ganjar (Nasdem).

Sementara itu, Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Prabumulih, Heriani menuturkan jika dari sebelas wakil rakyat yang tidak hadir tersebut hanya satu saja memberikan keterangan yakni Adi Susanto lantaran sakit.

"Tadi ada satu yang izin karena sakit dan yang lainnya itu tanpa keterangan," tuturnya saat dibincangi seusai acara tersebut.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->