-->

Iklan

Perampok Sadis Asal Sungai Rotan Dibekuk

07/09/15, 19:19 WIB Last Updated 2015-09-07T12:19:07Z
masukkan script iklan disini
LEMBAK, PP - Dua Kawanan dari tiga pelaku penodong yang kerap melakukan aksi kejahatan bahkan sudah masuk Daptar Pencarian Orang (DPO) Polsek Sungai Rotan dan Gelumbang pada Kamis ( 27/8) lalu,sekitar pukul 12.00 Wib berhasil di tangkap jajaran reskrim Polsek Lembak di desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim atau tepatnya di Jalan Lembak ke Desa Kemang.

Saat diciduk aparat, pelaku Ferdiansyah.Bin Cik Aden ( 16) kedapatan terbukti membawa sepucuk senpira, dan M.Jauhari bin Jumadi (20) pekerjaan tani membawa sajam, keduanya warga Desa Sukacinta Kecamatan Sungai.Rotan Kabupaten Muara Enim .Pelaku dalam aksinya mengendarai sepeda motor  Yamaha Vega.ZR tanpa nopol warna merah hitam  A/n Jub bin Zaini.

Dihadapan petugas saat di BAP Ferdiansayh mengaku sudah beberapa kali melakukan penodongan  diantaranya di desa Jambu beberapa waktu lalu dimana sempat menembak  anggota Yon Kav 5 Serbu Karang Endah serta kasus pidana lainnya.

" Ya benar telah tertangkap dua dari tiga pelaku penodong ,satu kabur . Keberhasilan ini berkat informasi dari masyarakat ," kata Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto Sik,melalui Kapolsek Lembak AKP ,M Ihsan.SS ,SH,MH didampingi Kanit Reskrim Bripka Surmiyadi kepada wartawan di Polsek Lembak.

Pelaku terancam pidana berlapis , KUHP dan UU RI Darurat No 51 diancam pidana kurungan 20 tahun penjara
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->