-->

Iklan

Guru PAUD Karang Endah Tewas Dilindas si Ular Besi

03/09/15, 06:37 WIB Last Updated 2015-09-02T23:37:10Z
masukkan script iklan disini
KARANG ENDAH, PP - Evi Mardiana (20),seorang guru warga kampung 2 desa Karang Utara Kecamatan Gelumbang, tewas mengenaskan ditabrak kereta api jurusan Kertapati-Lubuk Linggau ketika melintas dijalur yang tanpa pengaman di desa Karang Endah Utara Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim siang tadi Rabu (02/09/2015) sekitar pukul 11.00 Wib. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban baru saja pulang mengajar dari sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), di Batalion Yonkav 5 Serbu Karang Endah. Korban yang melintasi jalur KA tanpa pintu di gang Arjuna desa Karang Endah itu, Tiba-tiba dihantam kereta api dari arah Palembang – Prabumulih saat melintas dengan sepada motornya. 

Duarrrr.. Korban berikut sepeda motor jenis Suzuki Shogun BG  6041 DH yang dikenderainya terpental hingga 15 meter. Korban diduga tidak mendengar suara kereta api yang melintas, dan tanpa ampun kereta api tersebut,telah menghantamnya hingga terpental sekitar 15 meter. Korban tewas ditempat mengalami luka parah dibagian tubunya.

Korban yang sempat mendapat pertolongan dari warga langsung dilarikan di Pusesmas Gelumbang, namun naasnya korban diduga telah tewas ditempat dengan mengalami luka dibagian rusuk yang patah serta tangan bahu yang patah.

Sementara itu Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto Sik,melalui Kapolsek Gelumbang AKP Mulyono SH ,membenarkan adanya kejadian kecelakaan dijalur kereta api di Desa Karang Endah Utara ,hingga menewaskan seseorang,’’terangnya
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->