-->

Iklan

Pelaku Pembunuh Bayi di Wonosari Adalah Ibu Kandung

27/07/15, 10:41 WIB Last Updated 2015-07-27T03:41:19Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Masih jelas di ingatan peristiwa penemuan sesosok mayat bayi di aliran drainase pemukiman warga di jalan Shinta RT 01 RW 07 Kelurahan Wonosari Prabumulih Utara Kota Prabumulih Sabtu kemarin (25/07/2015). Peristiwa ini pun sontak membuat heboh warga sekitar sebab peristiwa seperti ini sangat jarang dan bahkan tidak pernah terjadi di Wonosari.

Berita penemuan sesosok mayat bayi baru lahir yang belakangan diketahui berjenis kelamin perempuan itu sempat menjadi trending topik di sosial media kota Prabumulih. Mereka mengecam pelaku dan menyangkan perbuatan pembuangan bayi tersebut.

"Ngapolah dibuang cak itu. Mun dak galak ngurusinyo enjuk ke kami bae" demikian komentar para pemilik akun di sosial media facebook.

Informasi terakhir, pelaku pembunuhan bayi malang yang tak berdosa itu ternyata adalah ibu kandung sang bayi yakni Sri Wahyuni 35 warga gang Azizah yang tak jauh dari lokasi TKP pensmuan mayat bayi tersebut.

Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Toni Arman membenarkan telah mengkap pelaku pembuang mayat bayi di Wonosari.

Menurutnya kasus ini telah diserahkan ke Polres Prabumulih untuk penyelidukan lanjutan. Informasi sementara lanjut Toni pelaku telah mengakui perbuatannya. Dan soal motif pelaku melakukan perbuatan tersebut belum diketahui karna saat pemeriksaan awal di Polsak Barat, pelaku masih syok. Saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Prabumulih, tegasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->