-->

Iklan

KNPI Prabumulih. Tingkatkan Silaturahmi Lewat Buka Puasa Bersama

06/07/15, 19:07 WIB Last Updated 2015-07-06T12:07:10Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Prabumulih, kemarin (2/7) menggelar buka puasa bersama bertempat di sekretariat DPD KNPI di jalan Padat Karya.

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah pengurus kota dan pengurus kecamatan serta sejumlah perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

“Kita berharap dengan momen buka bersama ini, dapat menjalin silaturahmi baik antar pengurus maupun dengan OKP,” ungkap Ketua DPD KNPI Kota Prabumulih Arafik Zamhari SPdI didampingi sekretaris Erwin Sa’bani dan bendahara Ari Nopriansyah kepada wartawan disela-sela kegiatan buka bersama, kemarin.

Terkait rencana bagi-bagi takjil, menurut Rafik kegiatan tersebut ditunda. “Insya allah kalau tidak ada halangan kalau nggak Rabu, Kamis depan akan dilaksanakan,” kata dia.

Sementara itu ditambahkan Erwin, saat ini juga KNPI telah mempersiapkan beberapa kegiatan pada bulan ramadan maupun usai ramadan mendatang.

Untuk kegiatan usai ramadan kata Erwin, pihaknya akan menggelar futsal, kemudian pelatihan untuk pemuda bekerjasama dengan Dinas Tenaga kerja dan transmigrasi. “Termasuk saat ini kita juga lagi mempersiapkan tim untuk ikut kegiatan gerak jalan pada agustus mendatang,” tukasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

-->