-->

Iklan

Neman Bikin Ribut, Warga Muara Dua Bubarkan Balap Liar

08/06/15, 17:35 WIB Last Updated 2015-06-08T10:35:57Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Belasan Warga yang tinggal di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih terpaksa mengurungkan mimpi indahnya ditengah malam akibat kebisingan suara kenalpot dari kenderaan para pembalap liar yang sedang berpacu ditengah jalan dekat tugu kuda Malam minggu kemarein Sabtu (07/06/2015).

Warga yang terpaksa bangun dari tidurnya ini bukan berarti ingin bergabung dalam balapan melainkan ingin membubarkannya karna sering menimbulkan keresahan dan keributan. Belasan warga yang tergabung dalam forum tokoh dan pemuda Kelurahan Muara Dua ini langsung melakukan penghadangan terhadap para pembalap liar.

Aksi penghadangan dilakukan menurut salah seorang warga bernama Sudirman adalah bentuk kekesalan warga atas perilaku para pembalap liar yang tidak memperdulikan keamanan dan ketertiban. Meski telah sering dilakukan penertiban oleh pihak berwajib namun masih saja hampir setiap malam minggunya aksi balap liar ini terus berlanjut, ujarnya.

Dikatakan Sudirman, kedepannya pihaknya akan selalu melakukan pembubaran jika balap liar masih terulang lagi. "Kita warga disini sudah resah dan tidak ingin ada keributan seperti hari-hari sebelumnya. Bila perlu nantinya kedepan kita akan melibatkan pihak berwajib agar setiap yang tertangkap diberi tindakan tegas" tegas Dirman.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->