-->

Iklan

Cicak Dalam Es Krim. YLKI, Unilever dan Konsumen Gelar Mediasi.

27/06/15, 01:30 WIB Last Updated 2015-06-29T15:10:29Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Masih ingat Kasus penemuan cicak di dalam es krim Wall's produk Unilever yang ditemukan konsumen beberapa waktu lalu di Prabumulih? Hari ini Jumat (26/06/2015) Unilever, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) dan Konsumen akan menggelar mediasi. Mediasi sendiri direncanakan akan digelar di Sekretariat YLKI Kota Prabumulih Jalan Sudirman.

Acara mediasi sendiri bertujuan untuk pembahasan mengapa cicak bisa berada dalam Cup Eskrim Walls tersebut dan atas penemuan ini warga selaku konsumen merasa resah. Dimana produk perusahaan besar tersebut disebut-sebut tidak higienis dan kurang pengawasan.

Ketua YLKI  Sonny Aditya P SH yang ditemui sebelum menggelar mediasi mengungkapkan pembahasan ini setidaknya masih berada pada topik yang sebelumnya yakni konsumen berharap pertanggungjawaban pihak unilever. "Nanti kita lihat saja karna yang bersangkutan baik dari Unilever sendiri juga sudah berada ditempat. Semoga saja dengan pertemuan ini nantinya ada jalan keluar" harapnya. (pp/rd)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->