-->

Iklan

Freddy Tewas Lantaran Ditinggal Pergi Pengunjung Sabung Ayam

30/05/15, 19:41 WIB Last Updated 2015-05-30T12:41:29Z
masukkan script iklan disini
GUNUNG IBUL, PP - Data temuan terbaru peristiwa pembunuhan yang menghebohkan warga Gunung Ibul tadi siang sungguh membuat miris pendengarnya. Dimana ternyata korban saat tertusuk oleh pelaku AZ (43) yang menyebabkan luka robek seukuran satu jengkal jari dewasa atau 8,5 cm itu langsung ditinggal pergi oleh pengunjung sabung ayam.

Mereka lebih memilih menyelamatkan ayam masing-masing ketimbang menolong korban yang meregang nyawa. Astagfirullahalazim, dimana rasa kemanusiaan mereka mereka itu.

Menurut informasi yang dapat dihipun posmetroprabu dari RS Ar Bunda, penyebab kematian akibat terlambat mendapatkan pertolongan hingga mengakibatkan pendarahan yang serius. Selain itu korban diduga sudah lama terbaring di TKP. Hal itu dibuktikan dengan ditemukannya bercak darah yang sudah mengering diluka korban.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, peristiwa pembunuha ini disebabkan masalah sepele. Korban dan pelaku terlibat percekcokan mulut. Awalnya pengunjung Sabung ayam sempat melerai keduanya. Namun saat pelaku menusuk korban hingga mengeluarkan darah, pengunjung malah berhamburan satu persatu menyelamatkan ayam masing-masing meninggalkan korban sendirian terkapar meregang nyawa hingga akhirnya korban ditemukan anaknya beberapa saat kemudian dan membawanya ke RS Ar Bunda. (pp/rd)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->