-->

Iklan

Bantu Rakyat, Dewan Himbau Pemerintah Gelar Operasi Pasar

03/03/15, 08:58 WIB Last Updated 2017-02-20T15:43:17Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Mahalnya harga beras saat ini, membuat masyarakat Kota Prabumulih menderita. Terlebih perekenomian saat ini tengah terpuruk akibat murahnya harga karet di pasaran.

Dengan kondisi itu, Anggota Komisi II Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih Iskandar Mulia mendesak, Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (diskoperindag) Kota Prabumulih untuk menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) di seluruh Kelurahan/desa yang ada di Bumi Seingok Sepemunyian.

"Ini tidak bisa didiamkan, harus segera diambil tindakan untuk meringankan beban masyarakat. Sudah semestinya operasi pasar murah digelar di 37 titik kelurahan/desa," ujar Iskandar.

Dijelaskan Iskandar, dimasa sulit saat ini  OPM akan menjadi solusi bagi masyarakat yang tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari yakni beras.

'Sekaranglah waktu yang tepat untuk membantu masyarakat dengan mengadakan operasi pasar murah. Masyarakat pasti menanti adanya beras murah," jelasnya.

Iskandar berharap agar desakan tersebut dapat ditindaklanjuti oleh pihak Diskoperindag, mengingat hal ini sangatlah penting bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Sebenarnya sudah lama kita minta untuk melakukan ini, tapi belum ada tanggapan. Mudah-mudahan kali ini bisa dilakukan,” katanya. (rmol)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->