-->

Iklan

Mesum di Taman Kota, Remaja ini Nyaris Dimassa

11/02/15, 19:11 WIB Last Updated 2015-02-11T12:11:57Z
masukkan script iklan disini
PALEMBANG, PP - Taman kota yang digunakan untuk keluarga bermain bersama malah dimanfaatkan untuk bermesum oleh pasangan remaja ini. 

Atas ulahnya itu SP (17), warga Jalan Radial Palembang ini sempat diamankan pengunjung dan anggota Polsek Ilir Barat I Palembang setelah terpergok mesum di Taman Kota depan TVRI Palembang yang berada di Jalan POM IX Kampus Palembang sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (10/2).

Peristiwa bermula saat pengunjung yang banyak anak-anak mereka, melihat adanya sepasang kekasih yang tengah berbuat mesum di semak belukar taman. Melihat kejadian yang tak senonoh itupun pengunjung langsung taman melaporkan ke Polsek IB I.

Mendapati laporan itu jajaran Polsek IB I dipimpin Kanitres Ipda Mukhlis langsung terjun ke lokasi, sehingga berhasil menangkap satu orang pelaku. Sementara kekasih pelaku yang belum diketahui namanya kabur sebelum diamankan pengunjung.

"Ya tadi dapat laporan ada sepasang muda-mudi yang mesum di taman ini, dapat laporan itu kami dari Polsek IB I langsung turun kelokasi. Pelaku sendiri sudah diamankan oleh pengunjung, sementara kekasihnya kabur," terang Kanitres IB I Palembang, Ipda Mukhlis kepada Rakyat Merdeka Online Sumsel.

Mengantisipasi hal serupa terjadi, pihaknya sambung Ipda Mukhlis akan rutin menggelar patroli keliling taman yang berada diwilayah IB I Palembang.

"Agar tak terulang kami akan rutin melakukan patroli," ujarnya. (rmol)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->