-->

Iklan

Kunker. Pangdam II SWJ Cek Alutsista Yonzipur 2/SG Prabumulih

03/02/15, 21:15 WIB Last Updated 2015-02-03T14:15:41Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/ Sriwijaya (SWJ), Mayor Jendral (Mayjen) TNI Iskandar M Sahil melakukan kunjungan kerja (kunker) ke markas Yonzipur 2/SG.

Kedatangan orang nomor satu di Kodam II/ Sriwijaya itu guna melakukan pengecekan kesiapan Yonzipur 2/SG. Mengingat Yonzipur 2/SG merupakan batalyon yang memiliki peran penting dalam membantu satuan-satuan lainnya seperti satuan infantri pada saat pertempuran.

"Dari segi perlengkapan sudah siap dioperasikan. Walaupun ada kekurangan kita akan terus melengkapinya, kita juga akan mengusulkan ke Mabes TNI AD untuk memenuhi kebutuhan yang kurang tersebut," ungkapnya.

Iskandar menuturkan jika Yonzipur 2/SG saat ini sudah memiliki senjata yang cukup baik karena telah menggunakan senjata terbaru buatan PT Pindad.

"Sekarang ini Yonzipur 2/SG sudah memakai senapan serbu terbaru tipe SS1-P1-R5. Sebelumnya mereka menggunakan senapan serbu M-16," tuturnya.

Dalam pengecekan alutsista, Pangdam II/Sriwijaya juga memberikan pengarahan kepada para perwira di lingkungan Yonzipur 2/SG. Termasuk juga, para bintara dan tamtama
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->