-->

Iklan

Dewan Desak Dinkes Lakukan Fogging

20/01/15, 09:37 WIB Last Updated 2017-02-21T12:57:40Z
masukkan script iklan disini

PRABUMULIH, PP - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih, Daud Rotasi meminta agar Dinas Kesehatan Kota Prabumulih rutin melakukan penyemprotan atau fogging.


Diutarakannya hal tersebut, mengingat banyaknya keluhan dari sejumlah warga serta banyaknya warga Kota Prabumulih yang terjangkit demam berdarah, khususnya pada anak-anak di bawah usia 10 tahun.



"Dengan banyaknya korban seperti ini kita minta agar Dinas Kesehatan melakukan penyemprotan agar penyakit tersebut tidak menular kepada orang lain," ungkapnya, Senin (19/1).



Pria yang juga ketua KONI ini menuturkan fogging tersebut juga harus dilakukan secara rutin dan terus menerus, tidak hanya cukup sekali saja.



"Fogging itu tidak cukup dilakukan sekali saja, melainkan harus dilakukan berulang-ulang secara rutin, karena sekarangkan memang musimnya," tutur orang nomor dua di DPRD Kota Prabumulih tersebut.



Tak hanya itu, Daud sapaan akrabnya mengingatkan agar Dinas Kesehatan lebih aktif lagi dalam mensosialisasikan bahaya DBD serta dalam bertindak tak perlu menunggu laporan.



"Jadi Dinas Kesehatan itu tidak perlu menunggu laporan ataupun ada korban terlebih dahulu. Kalau sudah memasuki musim hujan mereka harus rutin melakukan penyemprotan," tambahnya. RMOL
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->