-->

Iklan

Ayah Bejat Warga Babat ini Tega Perkosa Anak Kandungnya Sendiri

28/01/15, 07:04 WIB Last Updated 2015-01-28T00:04:49Z
masukkan script iklan disini
BABAT, PP - Entah apa yang terbenak dalam pikiran Matnur (50) setelah dua kali gagal membina rumah tangga, dia menjadi gelap mata mencabuli anak kandungnya, sebut saja Mawar (16) berulang kali.

Lelaki paruh baya ini, sudah dua kali menikah, Mawar merupakan hasil buah hatinya dengan istrinya yang kedua. Informasi yang dihimpun di Mapolsek Penukal Abab, tersangka Matnur sendiri melakukan perbuatan tersebut setelah bercerai dengan istri keduanya,

Saat usia Mawar menginjak 16 tahun dan duduk di bangku SMP, Matnur melakukan pemerkosaan berulang kali.

Mawar yang sudah puluhan kali dicabuli oleh ayah kandungnya juga diancam dengan senjata tajam jenis golok, agar melayani nafsu birahinya. Matnur juga mengancam buah hatinya itu agar tidak menceritakan perbuatan tersebut kepada orang lain dengan cara menempelkan golok di lehernya.

Sementara itu dari pengakuan tersangka Matnur, ia membantah mengancam anaknya dengan golok, namun dia mengakui telah menyetubuhi Kenanga berpuluh kali sejak pertengahan tahun 2014 lalu, ketika dirinya bersama korban pergi ke kebun karet, untuk menyadap.

"Pertama setubuhi anak aku di kebun karet, aku memang memaksa anak aku melakukan persetubuhan, tapi tidak mengancam menggunakan golok," aku Matnur, warga, Desa Babat, Kecamatan Penukal, PALI. (tribunsumsel)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->