-->

Iklan

Soal Tindak Lanjut Pengaduan Proyek Taman Prabujaya, LSM Bantah Kerahkan Massa

14/10/14, 21:38 WIB Last Updated 2014-10-14T14:41:10Z
masukkan script iklan disini
Salah seorang Aktivis LSM saat memberikan gambaran dugaan tindak Korupsi Kepada Penyidik beberapa waktu lalu
PRABUMULIH, PP - Sempat beredar isu jika dalam rangka menindaklanjuti Laporan dugaan tindak pidana Korupsi Proyek Taman Kota Prabujaya ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih besok Rabu (15/10/2014) Aktivis LSM akan mengerahkan massa dibantah langsung oleh Koordinator tiga LSM kota Prabumulih Mulwadi.

Ditemui Posmetro Prabu di Kediamannya, Kemong sapaan akrab Mulwadi mengungkapkan bahwa agenda besok hanya sebatas menindaklanjuti Laporan yang diserahkan oleh pihaknya ke Kejaksaan beberapa waktu lalu. 

"Sempat sebenarnya terencana namun, setelah dirapatkan, kawan-kawan memilih untuk tidak membawa massa karna masih sebatas menindaklanjuti sejauh mana sudah laporan tersebut diproses oleh aparat Kejaksaan. Jadi diputuskan untuk tidak mengerahkan massa" tegasnya.

Namun demikian lanjut Kemong, Soal pengaduan dugaan tindak Korupsi yang diserahkan bersama beberapa aktivis lainnya di Prabumulih bakal disampaikan secara terbuka ke publik. Hal ini lanjutnya agar seluruh masyarakat juga berperan untuk mengawasi proses pembangunan yang sedang berjalan di Kota ini.

"Sebagai warga masyarakat Kota Prabumulih kita tidak ingin adanya praktik Korupsi dalam pelaksanaan pembangunan yang sedang berjalan. Sebab proyek pembangunan terlaksana berkat pajak yang dibayarkan oleh masyarakat. Untuk itu kita juga mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif mengawasi jalannya pembangunan di Kota ini dari tindakan Korupsi. Kalau bukan sekarang, kapan lagi. Kalau bukan kita siapa lagi" tandasnya. (pp/dit)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->